Sukses

Entertainment

Gatot Brajamusti Jadikan Senjata Api Bahan Candaan di Padepokan

Fimela.com, Jakarta Elma Thena mengonfirmasi jika dirinya pernah diperlihatkan oleh Gatot Brajamusti dengn senjata api saat berada di padepokan Brajamusti beberapa tahun lalu. Namun, dirinya membantah jika saat itu dirinya ditodongkan senjata oleh Gatot Brajamusti.

"Nggak ada ancaman," ucap Elma pada awak media di Polda Metro Jaya, Kamis (8/9/2016).

Elma Theana saat diperiksa di Polda Metro Jaya. (Andy Masela/Bintang.com)

Elma lantas menjelaskan saat dirinya masih menjadi pengikut Gatot Brajamusti, dirinya hanya pernah ditunjukkan soal keberadaan senjata api di lingkungan Padepokan Brajamusti. "Cuma ditunjukkan senpi, buat becandaan," ucap Elma Theana.

Menurutnya, kala itu maksud Gatot Brajamusti bermaksud untuk memberikan keyakinan pada pengikutnya jika memang senjata yang dimilikinya merupakan senjata sungguhan. Bukan hanya kebutuhan properti film.

Gatot Brajamusti (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Untuk keyakinan kalo benar ada senjata, untuk keyakinan kepada guru saja katanya, supaya tidak membelot," papar Elma.

Memang, seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam dua kali penggeledahan yang dilakukan di rumah Gatot Brajamusti, polisi menemukan dua pucuk senjata api ilegal dan ribuan butir amunisi dengan berbagai ukuran. Saat dikonfirmasi, Gatot Brajamusti berkilah jika senjata dan amunisi yang ada dikediamannya merupakan bagian dari properti syuting film Azrax yang diproduksi pada 2010 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading