Sukses

Entertainment

Wah, Reza Artamevia Suka Nembak Bareng Gatot Brajamusti?

Fimela.com, Jakarta Usai penggeledahan yang dilakukan polisi di rumah kediaman Gatot Brajamusti, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, telah ditemukan beberapa barang. Seperti beberapa plastic flip berisi Kristal yang di gadang-gadang narkoba, dan juga dua buah pistol beserta amunisinya.

Pistol tersebut adalah Glock tipe 26 dan Walther PPK tipe 22. Selain itu juga didapatkan 1 kotak amunisi bertuliskan flochi berisi 36 butir amunisi kaliber 7,65 mm. Termasuk 10 kotak putih amunisi masing-masing berjumlah 50 butir peluru kaliber 9mm dengan total 500 butir.

Gatot Brajamusti (Nurwahyunan/Bintang.com)

Serta 1 kotak cokelat amunisi berjumlah 72 butir kaliber 9mm, 1 kotak kecil amunisi berjumlah 50 butir diameter kecil, 2 magasin lengkap dengan 1 peluru di dalamnya diameter 9mm. Tentu sangat mencengangkan karena Gatot tak memiliki izin atas kepemilikan senjata tersebut.

Sebagai orang yang dekat dengan Gatot Brajamusti, Reza ditengarai mengetahui kepemilikan senjata api tersebut. Apalagi ketika menilik pengakuan Elma Theana sendiri yang pernah ditodongkan pistol oleh pria yang sering bersorban itu.

"(Kalau Reza tahu soal senjata api) Gue belum tahu, soalnya belum nanya (ke Reza)," kata Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Reza Artamevia saat dihubungi wartawan (7/9).

Reza Artamevia (Adrian Putra/Bintang.com)

Lalu, apakah Gatot Brajamusti sering tembak-menembak dengan Reza Artamevia? Mengenai hal ini, Ramdan Alamsyah menolak bicara. Ia menghindar dan mengatakan bahwa hal ini jauh dari tugasnya sebagai kuasa hukum.

"Gue nggak tahu (Reza ama Gatot sering nembak bareng). Karena gue nggak kepo kayak gitu-gitu bro juga dengan nikah siri, nggak tahu gue," tukas Ramdan Alamsyah ketika ditanya mengenai Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading