Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Raih Piala di Seoul Drama Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Drama Descendants of the Sun sukses memborong tiga trofi di ajang Seoul Drama Awards 2016 berlangsung pada Kamis (8/9/2016) di KBS Hall Seoul, Korea Selatan. Salah satunya diraih oleh Song Joong Ki yang terpilih sebagai Aktor Terbaik.

Selain itu, drama produksi KBS ini juga menerima penghargaan Excellent Korean Drama. Sedangkan lagu "You Are My Everything" Gummy menjadi OST atau Soundtrack Terbaik di ajang yang juga disebut Seoul International Drama Awards ini. Ajang ini memang memberi penghargaan pada program drama di luar Korea. Salah satu pemenangnya adalah drama serial dari Inggris, The Night Manager yang meraih Grand Prize.

Shin Min Ah di drama 'Oh My Venus'. foto: kdramastars.

Sementara itu, Song Joong Ki yang berperan sebagai Yoo Si Jin dengan apik tak lupa menyampaikan rasa terima kasih lewat pidato kemenangannya. "Setelah sekian lama, aku akhirnya bisa ada di sini, menerima penghargaan yang luar biasa ini. Aku sangat berterima kasih," ucap Song Joong Ki, seperti dilansir dari Yonhapnews.

Song Joong Ki pun tak lupa menyebut nama Song Hye Kyo yang menjadi lawan mainnya di Descendants of the Sun. Pemeran Kang Mo Yeon itu memang tak ikut hadir dalam acara tersebut, meski sebelumnya dikabarkan akan datang.

"Kurasa penghargaan ini lebih pantas diterima Song Hye Kyo, aku banyak belajar dari dia," ujar Song Joong Ki. Beberapa waktu lalu Song Joong Ki memang sempat mengaku banyak belajar dari Song Hye Kyo. Wajar saja jika aktris kelahiran 1981 langsung terlintas di pikirannya saat menerima penghargaan.

Song Joong Ki dan Shin Min Ah di Seoul Drama Awards 2016. foto: soompi

Namun di kategori Aktris Terbaik, Song Hye Kyo harus mengakui keunggulan Shin Min Ah yang meraih piala untuk akting gemilangnya di drama Oh My Venus. Sedangkan kategori Drama Panjang Terbaik dimenangkan oleh Six Flying Dragons.

Keberhasilan Desecendants of the Sun memang sudah banyak diprediksi. Drama yang tayang pada Februari sampai April lalu di Korea itu sukses memikat banyak hati penonton. Selamat untuk Song Joong Ki, Descendants of the Sun dan pemenang lainnya di Seoul Drama Awards 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading