Sukses

Entertainment

Reuni, Song Joong Ki-Song Hye Kyo Syuting Bareng Lagi?

Fimela.com, Jakarta Pada April lalu, KBS tak menutup kemungkinan Descendants of the Sun akan dibuatkan musim keduanya. Bahkan, Jung Sung Ho, selaku Kapala Departemen Drama di KBS, memastikan Descendants of the Sun Season 2 kemungkinan besar akan rilis pada 2017 mendatang dengan melibatkan kembali pemain lamanya seperti Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Sayangnya, dua pemain utamanya, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki hampir dipastikan tidak akan ikut terlibat lagi lantaran jadwal yang bentrok. Pun pasangan yang tak kalah fenomenalnya, Seo Dae Young (Jin Goo) dan Yoon Myung Joo (Kim Ji Won), mencuat sebagai tokoh sentral baru.

Proses syuting rekaman DVD Descendants of the Sun. foto: soompi

Namun baru-baru iniSong Joong Ki danSong Hye Kyo diberitakan berkumpul lagi alias reuni. Apakah mereka akan terlibat drama baru atau akan tampil di Descendants of the Sun season kedua? Ternyata tidak. Sampai saat ini banyak fans yang belum bisa move on dengan kesuksesan drama yan sedang tayang di Indonesia ini.

Mereka pun sedang menunggu perilisian DVD director's cut drama Descendants of the Sun. Apalagi kabar terbaru menyebutkan kalau DVD juga berisi segmen spesial yang menampilkan sesi komentar para pemain Descendants of the Sun. Seperti dilansir dari soompi, Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Kim Ji Won dan Jin Go kabarnya sudah bertemu pada 2 Agustus kemarin untuk melakukan syuting.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di konferensi pers drama Descendants Of The Sun. foto: AsiaOne

Bahkan ada salah satu foto proses syuting yang beredar di dunia maya. Selain para pemain, sesi komentar dalam DVD juga menghadirkan penulis naskah Kim Eun Sook dan Kim Won Suk serta PD Lee Eung Bok. Mereka mengungkapkan kesan-kesan serta komentar tentang dramanya tersebut.

Sementara itu, DVD director's cut ‘Descendants of the Sun’ akan berisi adegan-adegan yang dibuang serta adegan tambahan. Namun sampai saat ini belum ada info detil soal tanggal perilisannya.  Kita tunggu saja perilisan drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading