Sukses

Entertainment

Rahasia Hati 'Anak Kandung' Mario Teguh yang Terbuang Part 4

Fimela.com, Jakarta Sejak berusia tujuh tahun, Ario Kiswinar Teguh hanya hidup dengan ibunda tercinta. Ia mengakui, saat ini hidupnya tidak terpisah dengan sang ibu semenjak ditinggal Mario Teguh, sang ayah. Dimanapun ia tinggal, ibunda selalu ikut dengannya. Kiswinar mengaku selalu berusaha menjaga ibunya tersebut.

Kedekatannya dengan sang ibu, membuat Kiswinar selalu berusaha untuk meminta restu, termasuk restu untuk berbicara dengan media, perihal status ayah Kiswinar, Mario Teguh. Sang ibu, menurut Kisinar juga sudah memperingatkan perihal risiko yang akan dihadapi.

Ario Kiswinar Teguh dan Ibunda. (Instagram @kiswinar)

"Iya pasti sudah bilang (restu ibu) untuk mengungkapkan ini. Ibu saya juga sudah memperingatkan tentang risikonya," ujar Kiswinar saat berbincang dengan Bintang.com, Kamis (8/9/2016).

Menurut Kiswinar, sang ibu merestui langkah yang diambil lantaran menilai, Kiswinar sudah dewasa untuk menentukan sikap dan tindakannya.

"Usia saya sudah 30 tahun dan ibu menganggap saya sudah dewasa. Sudah bisa menentukan sikap dan pilihan saya sendiri, sudah bisa ambil keputusan sendiri," ujar Kiswinar.

Ario Kiswinar Teguh dan Ibunda. (Facebook Ario Kiswinar Teguh)

Salah satu risiko yang dihadapi Kiswinar adalah kehidupan pribadinya mulai disorot media lantaran pengakuannya tersebut memicu perdebatan dan pembicaraan di sosial media.

"Yang penting memang langkah saya ini sudah diketahui ibu. Ibu tenang kok sama seperti saya," beber Kiswinar lagi.

Mario Teguh sudah membantah jika Ario Kiswinar adalah anak kandungnya. Lantas bagaimana tanggapan Kiswinar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading