Sukses

Entertainment

Rahasia Hati 'Anak Kandung' Mario Teguh yang Terbuang Part 5

Fimela.com, Jakarta Ario Kiswinar Teguh sudah bisa menduga, jika pengakuannya tentang Mario Teguh yang merupakan ayahnya akan menjadi polemik yang panjang. Terlebih saat ini, pihak Mario Teguh sudah memberikan bantahan, jika tidak ada anak yang lain selain hasil pernikahannya dengan Linna.

Seperti sudah diketahui, pernikahan Mario Teguh dan Linna telah melahirkan dua orang anak. Dalam wawancara dengan beberapa media, Mario Teguh memang mengakui pernikahan dengan ibunda Ario Kiswinar, namun ia tidak mengakui jika Ario adalah anak kandungnya.

Ario Kiswinar Teguh dan Ibunda. (Facebook Ario Kiswinar Teguh)

Pernyataan tersebut sama dengan yang telah diungkapkan di media sosial beberapa bulan lalu. Ditambahkan Mario Teguh, Ario Kiswinar bukanlah anak kandungnya lantaran ia mengetahui hubungan ibunda Kiswinar dengan lelaki lain. Bahkan Mario Teguh dahulu sempat berencana untuk membatalkan akta kelahiran Ario Kiswinar.

Ario Kiswinar santai menanggapi pernyataan-pernyataan Mario Teguh yang mengungkapkan jika dirinya bukanlah anak Mario Teguh.

"Semua saya punya dokumennya, apakah dia (Mario Teguh) akan membantah itu," ujar Ario Kiswinar saat berbincang dengan Bintang.com, Kamis (8/9/2016).

Mario Teguh bersama istrinya Linna di dalam pesawat kelas utama. (screenshoot WhatsApp Linna Teguh)

Bagi Kiswinar, dokumen negara yang ia pegang adalah sah dan bisa dibuktikan kebenarannya. Jika memang dibantah, ia mempersilahkan sang ayah, Mario Teguh untuk melawan negara.

"Ini bukti sah, memang mau lawan negara? Kalau mau, ya lawan saja," tegas Kiswinar.

Ia menantang Mario Teguh bukan berlandaskan kebencian, namun Kiswinar ingin menunjukkan kebenaran. Baginya, data-data yang dimiliki sudah cukup untuk membuktikan jati diri Mario Teguh yang sebenarnya.

Kiswinar, pria yang mengaku sebagai anak dari Mario Teguh. (via Instagram)

"Saya juga enggak baper (bawa perasaan) orangnya. Santai saja," ujar Kiswinar lebih lanjut.

Saat ini Ario Kiswinar Teguh berusaha untuk menjalani kesehariannya sebagai salah satu pengajar seni rupa di sebuah pusat pendidikan di kawasan Jakarta Selatan. Lantas, bagaimana kondisi ibunda Kiswinar yang juga mantan istri Mario Teguh?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading