Sukses

Entertainment

Rahasia Hati 'Anak Kandung' Mario Teguh yang Terbuang Part 6

Fimela.com, Jakarta Usai pengakuan Ario Kiswinar Teguh perihal jati diri Mario Teguh sang ayah, menimbulkan polemik di masyarakat. Di sosial media, tidak sedikit yang menghujat Mario Teguh sebagai sosok ayah yang tega meninggalkan anaknya.

Kiswinar sudah memahami risiko yang bakal dihadapi, seperti bantahan demi bantahan yang diungkapkan Mario Teguh yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Banyak hal yang akhirnya diungkapkan Mario Teguh, termasuk adanya Mr X, lelaki yang menurut Mario Teguh adalah ayah dari Ario Kiswinar.

dok: Ario Kiswinar Teguh/instagram.com

"Saya ingatkan, Ario pernah mengatakan bahwa ayah kandungnya bukanlah saya. Pada saat saya tanyakan saya berharap itu saya, ternyata dia bilang Mr X adalah ayahnya, bagaimana perasaan saya coba," ujar Mario Teguh saat hadir di sebuah program acara, Jumat (9/9/2016).

Bantahan-bantahan tersebut tentu saja sudah pernah didengar Kiswinar. Namun Kiswinar memastikan bahwa ia dan ibunya tetap berusaha tenang dan menjalani kehidupan mereka.

"Kondisi ibu baik-baik saja, santai, tenang sama seperti saya," ujar Ario Kiswinar, Kamis (8/9/2016).

Ario Kiswinar Teguh dan Ibunda. (Facebook Ario Kiswinar Teguh)

"Kami terus berusaha mencoba menjalani kehidupan kami. Kan seperti mobil, kaca spionnya untuk melihat ke belakang lebih kecil dari pada kaca di depan. Supaya kita bisa terus berjalan ke depan, bukan mundur," terang Kiswinar.

Kini Mario Teguh mengundang Ario Kiswinar untuk membuktikan ucapannya dengan melakukan tes DNA. Akankah Kiswinar menerima tantangan tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading