Sukses

Entertainment

Album Baru Repvblik Lebih Dewasa dan Berkarakter

Fimela.com, Jakarta Band asal kota Bogor, Repvblik resmi meluncurkan album terbarunya berjudul Aku Tetap Cinta. Album ini menyuguhkan 13 lagu yaitu Aku Tetap Cinta, Kenangan Terpendam, Selingkuh, Sayang Sampai Mati, Aku Takut, Dari Hati Kecilku, Kau Adalah Hatiku, Mencintaimu, Relakan Kepergianmu, Seluruh Hdiup dan Cintaku, Separuh Sayapku, Kangen Dirimu, dan Rumah Yatim.

Diakui Ruri, sang vokalis album kedua ini memberikan kualitas yang berbeda dari album sebelumnya. Disini, band yang digawangi oleh Ruri (vocal), Hexa (gitar), Lafi (bas), Tyar (keyboard), Ei (gitar), dan Randy (drum) ini lebih maksimal dalam mengeksplorasi musikalitas dalam setiap lagunya.

Repvblik makin matang di album baru

“Banyak banget sekarang perubahannya. Secara musikalitas lebih matang ya. Karena kami melakukan evaluasi dari album sebelumnya,” kata Ruri saat acara launching album Aku Tetap Cinta di KFC Tugu Tani, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (7/9).

Ruri menambahkan jika di setiap lagu terdengar lebih matang daripada lagu mereka sebelumnya. “Lebih maksimal sih eksplorasinya baik dari segi sound, karakter yang kami rasa lebih dewasa namun tetap mudah dimengerti atau easy listening,” imbuhnya.

Repvblik merupakan band yang sudah dikenal di Negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Di Negara tersebut, band ini selalu berada di tiga besar terbanyak perolehan RBT dan bertahan terus sampai saat ini. Terlebih lagu mereka berjudul Selimut Tetangga yang mapu merebut pasar musik tak hanya local.

Repvblik

Karenanya, ketika disinggung tentang target untuk album ini, Ruri berharap bisa lebih baik dari album sebelumnya. “Kalau target sih semoga lebih baik dari sebelumnya. Ada persiapan beberapa, lima single udah keluar, tinggal tiga lagi. Ya alhamdulillah respon bagus,” tutur Ruri.

“Semoga album kedua kami bisa menyusul kesuksesan seperti album sebelumnya. Semoga Aku Tetap Cinta bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan pecinta musik tanah air bisa terhibur dengan karya kami ini,” tukas Ruri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading