Sukses

Entertainment

Ini Pria yang Bayari Makan Siang Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Kamis (1/9) lalu, Justin Bieber dilaporkan tak bisa membayar makanan yang dipesannya karena kartu kreditnya ditolak. Seorang penggemar pun kemudian membayari makanan Justin, dan orang tersebut adalah Kody Christiansen.

Kody, pria yang mengaku sebagai aktor dan penulis buku ini adalah orang yang telah menolong Justin disebuah subway. Lewat akun Instagramnya, Kody pun menunjukkan bukti bahwa dirinya telah membayar makanan Justin. 

Kody mengatakan jika dirinya berada di tempat yang sama dengan Justin untuk membeli cookies, dan ia melihat ada banyak paparazi yang mengikuti Justin. Ia pun menyaksikan ketika kartu kredit Justin ditolak saat ingin membayar makanannya. 

 Justin Bieber tak bisa membayar makanannya karena kartu kreditnya ditolak. (Instagram/Kodykitty)

"Aku harus berlari dan mengambil kartu lain," kata Justin seperti diceritakan Kody. "Mengatahui paparazi akan menanyakannya, kenapa ia tak keluar membawa makanannya, aku pun memutuskan untuk membayarnya untuk Justin," tulis Kody di Instagram.

 Justin Bieber tak bisa membayar makanannya karena kartu kreditnya ditolak. (Dailymail)

Sebelum ia membayari makan siang Justin, pelantun Cold Water itu pun kesungguhan Kody. "Dia bertanya apakah aku yakin. Dia sangat berterima kasih. Luar biasa!" katanya.

 Justin Bieber tak bisa membayar makanannya karena kartu kreditnya ditolak. (Dailymail)

Melansir Page Six, Kody mengatakan jika dirinya tak menyangka bisa membantu Justin Bieber, salah satu pria kaya dan terkenal, mengingat dirinya dulu adalah seorang pria dengan masa lalu kelam. Lebih lanjut Kody mengatakan jika dirinya tinggal disebuah penampungan tunawiswa di New York karena kecanduan narkoba dan alkohol. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading