Sukses

Entertainment

Mario Teguh Tak Akui Ario Kiswinar sebagai Anak, Arogan?

Fimela.com, Jakarta Mario Teguh akhirnya buka suara terkait pengakuan Ario Kiswinar Teguh yang mengatakan dirinya sebagai anak Mario Teguh. Namun, Mario Teguh bersikukuh jika Kiswinar bukan anaknya. Dengan nada yang terkesan arogan, ia menyebut Kiswinar bukan anaknya.

"Bahwa kamu, Kiswinar, bukan anak saya. Ibumu mengatakan kepada saya berkali-kali ," kata Mario Teguh, dalam sebuah wawancara di sebuah stasiun televisi, Jumat (9/9/2016).

Berita ini berawal dari sebuah acara talkshow yang diadakan salah satu televisi swasta. Pada acara itu, Kiswinar mengaku anak kandung dari Mario Teguh dari istri sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski begitu, layaknya sebagai orang tua, Mario memperlakukan Ario Kiswinar dengan penuh kasih sayang saat ia lahir.

"Dia lahir saya yang rawat, saya larang suster mendekat, saya yang mandikan, adukan susunya, saya terapkan cara mengkondisikan untuk membentuk kelakuan baik," jelas Mario.

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (Bintang Pictures)

Saat Kiswinar bangun, Mario juga menyalakan lampu. Hal itu dilakukan agar terkondisikan agar saat bangun Kiswinar tak menangis. Untuk menegasskan siapa ayahnya, Mario menantang Kiswinar untuk tes DNA.

"Bertahun-tahun saya minta tes DNA. Berkali-kali saya minta tes DNA, karena saya ingin move on," lanjut Mario Teguh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading