Sukses

Entertainment

James Cameron Bocorkan Cerita Film Avatar 2

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar kabar baik untuk para penggemar Avatar. Sutradara, penulis sekaligus produser James Cameron telah memutuskan untuk memproduksi empat sekuel film Avatar sekaligus mulai 2018 mendatang. Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri CinemaCon di Las Vegas di awal tahun ini.

"Kami telah memutuskan untuk memulai proses sinematik yang benar-benar besar. Kami mulai melawan keterbatasan untuk seni. Aku telah bekerja beberapa tahun terakhir dengan tim untuk empat skenario,"terang James Cameron. Para penggemar tentu penasaran dengan kelanjutan cerita Avatar

Poster Avatar. Foto: via khabinh.vn

Demi memberi sedikit bocoran untuk penggemar, James Cameron baru-baru ini mengungkap sedikit jalan cerita Avatar 2. Menurutnya film kedua ini akan berfokus pada kisah Jake (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana).

"Jalan cerita sekuel ini akan mengisahkan tentang Jake dan Neytiri serta anak-anak mereka," ungkap James Cameron, seperti dilansir dari Screen Rant. "Ini lebih pada kisah keluarga tentang perjuangan mereka dengan manusia, baru itu saja yang bisa kukatakan," sambung Cameron. 

Ekspektasi Cameron ini terbilang wajar, mengingat Avatar adalah film terlaris sepanjang masa dengan pendapatan box office mencapai 2,8 miliar USD di seluruh dunia. Sampai enam tahun setelah perilisannya, belum ada film yang mampu merengkuh sukses dan menggeser kepopuleran Avatar di posisi puncak box office dunia.

Film Avatar. Foto: via sourcefed.com

"Jadi bersama-sama kami akan terus membuat industri ini menjadi pertunjukan terbesar di bumi. Itu yang kami lakukan," tukas sineas peraih tiga piala Oscar ini.

Rencananya, James Cameron akan merilis empat sekuel Avatar ini bertepatan dengan momen Natal tahun 2018, 2020, 2022 dan 2023. Empat pemain lamanya Zoe Saldana, Stephen Lang, Sam Worthington dan Sigourney Weaver dipastikan tampil di tiga film selanjutnya, sedangkan keterlibatan untuk film kelima masih dalam tahap diskusi. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading