Sukses

Entertainment

Bukan 3, Tapi 4 Sekuel Film Avatar Telah Dipersiapkan

Fimela.com, Jakarta Ada kabar baik buat kamu penggemar Avatar. Sutradara, penulis sekaligus produser James Cameron telah memutuskan untuk memproduksi empat sekuel film Avatar sekaligus mulai 2018 mendatang. Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri CinemaCon di Las Vegas beberapa waktu lalu.

"Kami telah memutuskan untuk memulai proses sinematik yang benar-benar besar. Kami mulai melawan keterbatasan untuk seni. Aku telah bekerja beberapa tahun terakhir dengan tim untuk empat skenario," kata James Cameron dikutip The Hollywood Reporter.

Poster Avatar. Foto: via khabinh.vn

"Untuk merancang dunia Avatar ke depan, karakter, makhluk, lingkungan dan budaya baru. Sejauh ini, seni yang aku lihat adalah dalam imajinasi murni, benar-benar jauh dari film pertamanya. Ini akan menjadi saga epik yang sebenarnya," lanjutnya.

Ekspektasi Cameron ini terbilang wajar, mengingat Avatar adalah film terlaris sepanjang masa dengan pendapatan box office mencapai 2,8 miliar USD di seluruh dunia. Hingga enam tahun setelah perilisannya, belum ada film yang mampu merengkuh sukses dan menggeser kepopuleran Avatar di posisi puncak box office dunia.

James Cameron adalah sutradara film Avatar. Foto: via fastcocreate.com

"Jadi bersama-sama kami akan terus membuat industri ini menjadi pertunjukan terbesar di bumi. Itu yang kami lakukan," tukas sineas peraih tiga piala Oscar ini.

Rencananya, James Cameron akan merilis empat sekuel Avatar ini bertepatan dengan momen Natal tahun 2018, 2020, 2022 dan 2023. Empat pemain lamanya Zoe Saldana, Stephen Lang, Sam Worthington dan Sigourney Weaver dipastikan tampil di tiga film selanjutnya, sedangkan keterlibatan untuk film kelima masih dalam tahap diskusi. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading