Sukses

Entertainment

Mario Teguh: Terima Kasih, Semoga Kalian Sejahtera

Fimela.com, Jakarta Berita menghebohkan pekan ini datang dari sang motivator ternama, Mario Teguh. Mario Teguh dikabarkan telah menelantarkan anak kandung, Ario Kiswinar Teguh dari mantan istri pertamanya, Ariyani.

Pemberitaan ini terkuak ke publik pasca Ario Kiswinar Teguh (30) mencari pengakuan dari Mario Teguh selaku ayah kandungnya. Diketahui, Mario Teguh bercerai dari istri pertamanya, Ariyani di tahun 1993, dan kala itu Ario masih berusia tujuh tahun.

Demi lebih meyakinkan lagi, lelaki kelahiran 5 Maret 1956 itu mengajak Ario Kiswinar Teguh untuk melakukan pembuktian dengan cara tes DNA. Dan semuanya menjadi jelas. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukti kuat dari Ario Kiswinar pun telah dibeberkan ke publik untuk mencari pengakuan dari sang ayah, Mario Teguh. Disebutkan dalam pemberitaan di berbagai, bahwa Mario Teguh tidak tak mengakui status Ario sebagai anak.

Pemberitaan yang dianggap telah menyudutkan nama baiknya, Mario Teguh secara tegas dan memberikan statement pernyataannya secara ekslusif di salah satu stasiun televisi, Jumat pagi (9/9/2016).

Berita ini berawal dari sebuah acara talkshow yang diadakan salah satu televisi swasta. Pada acara itu, Kiswinar mengaku anak kandung dari Mario Teguh dari istri sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Usai melakukan wawancara, Mario Teguh yang ditemui awak media tak banyak mengeluarkan pernyataan mengenai kasus 'Anak Yang Terbuang' tersebut.

"Mohon maaf, saya tidak bisa menyampaikan kembali pernyataan saya. Silahkan diikuti akun twitter televisi yang melakukan wawancara dengan saya barusan," kata Mario Teguh yang terlihat lelah usai wawancara ekslusif di program Sapa Indonesia Pagi di televisi yang bersangkutan, Jumat (9/9/2016).

Tak ingin memperpanjang atau memperuncing masalah yang ada, Mario Teguh yang juga didampingi sang istri, Linna Teguh mengatakan memberikan maaf adalah yang terbaik.

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (via Instagram)

"Mudah-mudahan setelah ini jelas gak ada yang menyakiti siapapun kalau bisa memaafkan satu sama lain dan hidup damai," terangnya.

Bagi Mario Teguh, saat ini yang diutamakannya dari masalah yang ia alami adalah agar tidak berlarut-larut dalam hal yang sudah terjadi seperampat abad lalu.

Ario Kiswinar Teguh dan Ibunda. (Instagram @kiswinar)

"Saat ini yang penting adalah kedamaian itu, kan Mario Teguh satu orang tapi ini kedamaian jutaan orang yang salah mengerti akan masalah ini," terangnya seraya meninggalkan kerumunan awak media menuju mobilnya.

"Nanti kita lanjut bicarakan itu dan terima kasih you guys semoga kalian sejahtera," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading