Sukses

Entertainment

Tika Bravani Belajar Kilat tentang Ilmu Kedokteran

Fimela.com, Jakarta Tika Bravani berperan sebagai mahasiswa kedokteran yang tengah koas dalam film Cado-cado (Catatan Dodol Calon Dokter). Berkat karakter bernama Evie tersebut, Tika mengaku pengetahuannya tentang ilmu kedokterannya kian bertambah.

"Ini film pertama di Indonesia yang berlatar kedokteran, berlatar ko-ass (co-asisten dokter). Pengalaman akan menjadi dokter buat saya jadi tahu 80 persen tentang medis," ucap Tika Bravani saat jumpa pers film Catatan Dodol Calon Dokter di Rs Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Tika Bravani (Andy Masela/bintang.com)

Sesuai tema yang diangkat, lokasi syuting dari film sutradara Ifa Isfansyah ini pun bertempat di Rumah Sakit. "Film ini ini berlatar di RS yang bener-bener di kamar operasi, darah efeknya keren, kita bikin sedekat mungkin dengan dunia kedokteran," katanya.

"Karena menguak sisi lain dari dokter yang serius, yang suka kita lihat di RS, profesional, berdarah dingin suka vonis umur orang berapa hari lagi. Nah, mereka melewati fase ko-ass yang disuruh-suruh, mereka mengalami hal lucu ini sisi menariknya," sambung Tika Bravani.

Tika Bravani (Andy Masela/bintang.com)

Ya, Evie tak menjadi satu-satunya tokoh dalam film ini yang dikisahkan tengah koas. Ada Ferdiriva Hamzah (Adipati Dolken) dan Budi (Ali Mensan) yang juga tengah berjuang mendapat gelar dokter. Cerita terus berlanjut hingga para mahasiswa koas ini bertemu dengan Vena (Aurelie Moremans), seorang dokter muda nan cantik

Selain Tika Bravani dan nama-nama di atas, film kerjasama Radikal Films dan CJ Entertainment dari Korea ini juga dibintangi Adi Kurdi, Rizky Mocil, Albert Halim, Cindy Valery, Rizka Dwi Septiana dan Amec Rais. Rencananya, Cado-cado Movie akan tayang pada 27 Oktober 2016 di Indonesia, serta dipertontonkan di Festival Film Internasional Tokyo (TIFF) 2016 dalam waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading