Sukses

Entertainment

Iko Uwais dan Chelsea Islan ke Toronto untuk Premiere Headshot

Fimela.com, Jakarta Toronto International Film Festival (TIFF) 2016, menjadi lokasi world premiere film Headshot. Untuk pertama kali Headshot diputar secara internasional di depan juri festival film di sesi program Midnight Madness pada 9 September 2016 (waktu Toronto). Kamis (8/9) tiga pemain utama Headshot, Iko Uwais, Chelsea Island an Julie Estelle bertolak ke Toronto.

Mereka akan terbang ke Toronto dengan transit di Narita, Tokyo. “Excited banget. Maklum ini untuk pertama kalinya, saya jalan ke festival sekelas Toronto dan bermain sebagai pemain utama,” jelas Chelsea Islan dalam email yang diterima Bintang.com, Jumat (9/9/2016).

Sementara Julie Estelle merasa bangga bisa ikut dalam rombongan film yang juga menyertakan dua sutradara Headshot, Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel. “Ini juga untuk pertama kalinya, saya datang di TIFF. Ada kebanggaan tersendiri hadir bersama film, dan melakukan premiere di sebuah festival di depan penonton internasional. Wah rasanya luar biasa. Ada perasaan was-was juga menanti respons penonton,” jelas Julie.

Headshot termasuk istimewa bisa masuk program Midnight Madness yang sebagian besar pesertanya merupakan film-film dengan keunikan tersendiri. People’s Choice atau pilihan penonton menjadi ukuran apresiasi sebuah film. Julie Estelle sadar bahwa banyak film bagus yang diputar di TIFF di seksi program Midnight Madness. Namun keunikan cerita Headshot ditambah koreografi laga yang menarik, menjadi harapan meraih simpati penonton.

Headshot juga mendapatkan eksposur luas dari media-media luar negeri. Bahkan untuk jalur distribusi film Headshot sudah lebih dari cukup. Di wilayah Asia Timur di lakukan oleh Nikkatsu Jepang, sementara peredaran wilayah Amerika Utara dilakukan oleh Vertical Entertainment dan XYZ Films.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading