Sukses

Entertainment

Film Headshot Iko Uwais Siap Diputar di Paris dan Toronto

Fimela.com, Jakarta Belum tayang di bioskop, film Headshot sudah mendulang prestasi di kancah internasional. Film yang dibintangi Iko Uwais ini akan diputar perdana di sesi program Midnight Madness Toronto International Film Festival (9/9), Kanada. Ini sekaligus menjadi awal perjalanan Headshot untuk memikat penikmat film dunia.

Ternyata tak hanya di Toronto, film Headshot juga akan diputar di tanggal yang hampir bersamaan di European Premiere di L’Etrange Film Festival, Paris. Seperti Toronto, ajang ini juga diikuti oleh sineas dari berbagai negara untuk mempertontonkan hasil karyanya.

Poster film Headshot. foto: twitter

Teaser untuk festival pun sudah resmi dirilis di Entertainment Weekly beberapa hari lalu. Screenplay Infinate Film selaku rumah produksi tampaknya ingin memperlihatkan drama laga thrillernya dari sisi dramatik seorang Ishmael (diperankan Iko Uwais) yang kehilangan ingatan menjadi benang merah dari keseluruhan cerita.

Lantas, Ailin (diperankan Chelsea Islan) membantu memulihkan ingatan Ishmael, merupakan adegan yang mengantar kepada misteri di balik cerita hilangnya ingatan sang tokoh utama. Selanjutnya, adegan teaser diikuti dengan rentetan tembakan dan aksi laga, menjadi sajian utama film Headshot.

Adegan film Headshot (tiff)

“Banyak pengalaman baru di film ini. Saya juga harus buat adegan drama serealisitis, dan mengkombinasikannya dengan adegan laga semenarik mungkin,” jelas Timo Tjahjanto selaku sutradara film Headshot.

Di Indonesia, film ini direncanakan tayang Desember 2016 mendatang. Sementara distributor luar negeri, XYZ Films dan Vertikal bakal mendistribusikan Headshot mulai Februari 2017. Selain Iko Uwais dan Chelsea Islan, film ini juga turut dibintangi oleh Julie Estelle dan Sunny Pang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading