Sukses

Entertainment

Pacaran, Marcello Tahitoe Belum Nonton Film Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Aktris pendatang baru Aurelie Moeremans dikenal sebagai kekasih dari penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello. Meskipun masih enggan berbicara banyak perihal hubungan asmaranya, Aurelie mengaku semenjak dirinya bermain film layar lebar, kekasihnya tersebut tidak pernah sekalipun menonton film yang ia mainkan.

Hal ini menjadi curhatan Aurelie kepada awak media bahwa aktingnya di dalam film-film yang ia lakoni tak sekalipun ditonton sang kekasih. "Akunya juga malu sih, dia juga gak pernah nonton film aku satupun deh kayaknya. Makanya dia gak pernah kritik akting aku," ucap Aurelie Moeremans ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Sekali waktu, cerita perempuan berdarah Belgia ini mengatakan bahwa sempat Ello ingin melihat aktingnya di FTV. Aurelie mengaku malu kepada kekasihnya dan memilih untuk mematikan televisi. "Ada satu sinetron atau FTV aku di televisi, dia (Ello) ngeledek 'nonton ah', akunya malu langsung aku matiin televisi gitu," terangnya.

Di film terbarunya kini berjudul Catatan Dodol Calon Dokter, Aurelie Moeremans berharap filmnya tersebut akan ditonton sang kekasih. "Moga yang ini dia nonton deh, tapi akunya malu juga sih," tandasnya.

Preskon film Catatan Dodol Calon Dokter (Andy Masela/bintang.com)

Meski di dunia maya tersebar foto-foto kebersamaannya yang diunggah, tapi tetap saja Aurelie Moeremans masih malu-malu berbicara dihadapan publik mengenai kisah pacarannya dengan Ello. Keduanya masih fokus dalam karir masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading