Sukses

Entertainment

3 Hari, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Tembus Satu Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Laju perolehan penonton film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 tak terbendung. Dalam 3 hari, penayangannya film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Vino G Bastian ini telah membukukan satu juta penonton pada hari Sabtu (10/9/2016) pukul 17.00 WIB.

Hal ini diketahui dari akun sosial Falcon Pictures. Harus diakui kerinduan masyarakat pada Warkop DKI setelah 22 tahun tak ada film baru menjadi magnet besar. Promosi gencar yang dilakukan para pemain juga menambah penasaran. PAda akhirnya ketika penonton puas usai menonton film ini, maka jumlah penontonpun tak terbendung.

Di Indonesia, belum pernah ada film yang bisa membukukan jumlah penonton seperti yang dilakukan oleh Warkop DKI Reborn. Tak heran jika produser film ini menyebut pencapaian Warkop DKI Reborn adalah fajar baru bagi film Indonesia.

Hal ini menunjukkan bukan penonton film yang tidak ada, tapi penonton film menunggu film yang bagus untuk ditonton. Ketika film yang menjanjikan memuaskan penonton maka jumlah penontonpun meningkat signifikan.

“Ini merupakan fajar baru untuk perfilaman Indonesia. Saat ini film Indonesia sudah bisa dipercaya kembali oleh penonton. Belum pernah dalam sejarah film di Indonesia, yang mendapatkan layar hampir 50 % dari jumlah layar yang ada di seluruh Indonesia,” ungkap Produser Warkop DKI Reborn, Frederica saat dihubungi.

“Terimakasih untuk 21 Cineplex XXI, CGV Blitz, Cinemag dan bioskop daerah yang sudah memberikan kepercayaan kepaada film Warkop DKI Reborn Part I. Juga untuk rekan-rekan media yang sudah memberikan suportnya kepada kami dari awal pembuatan film ini hingga sekarang sudah ditayangkan dibioskop,” tambah Frederica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading