Sukses

Entertainment

Subhanallah, Nyanyian Gatot Brajamusti yang Menggetarkan Hati

Fimela.com, Jakarta Nama Gatot Brajamusti menjadi bahan cemoohan terkait kasus yang kini menjerat. Dia diciduk polisi bersama istrinya, Dewi Aminah, lantaran kedapatan menyimpan dan mengonsumsi narkoba. 

Pasca penangkapan itu, terkuaklah banyak fakta mencengangkan tentang guru spritual Reza Artamevia ini. Selain menggunakan narkoba, dia pun diketahui memberikan ajaran yang tidak sesuai syariat pada pengikutnya.

Gatot Brajamusti pemerikaan di Polda Metro Jaya (Andy Masela/bintang.com)

Walau namanya kini tercoreng, namun nyatanya dia sempat merilis karya musik religius bersama bandnya yang bernama Brajamusti. Salah satunya adalah album Subhanallah yang dirilisnya pada tahun 2013.

Salah satu hal unik yang dikenalkan Brajamusti saat itu adalah genrenya yang campur-campur dalam satu album. Adapun tembang-tembang di dalamnya tak lain adalah berisi nasehat dan segala hal tentang Islam.

Gatot Brajamusti (via YouTube)

Meski demikian, Brajamusti saat itu mengklaim bahwa dirinya bukan band khusus untuk musik religius. Karena album Subhanallah dirilis berdekatan dengan bulan Ramadan, maka mereka pun menyesuaikan dengan momen.

Album ini juga bukan karya pertama mereka. Sebelum merilis album Subhanallah, Gatot Brajamusti dan rekan-rekannya juga sempat merilis album lain, yang berjudul Tunjukkan Jalan yang Lurus (2008) dan Kekasih (2012). 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading