Sukses

Entertainment

Tak Kenal Gatot Brajamusti, Keluarga Nadine Chandrawinata Santai

Fimela.com, Jakarta Selain Elma Theana dan Reza Artamevia, nama Nadine Chandrawinata menjadi nama selebritas terbaru yang dikaitkan dengan kasus hukum yang menjerat Gatot Brajamusti. Nadine sendiri diketahui sempat terlibat dalam sebuah produksi film Azrax dimana Gatot Brajamusti ikut bermain.

Film tersebut pula lah yang membuat Nadine ikut terseret dalam kasus hukum yang membelit Gatot. Pasalnya, Gatot Brajamusti pernah mengatakan jika senjata api ilegal yang ditemukan dikediamannya merupakan properti film. Nadine pun akan dimintai keterangan terkait senjata api tersebut.

Mengenai hubungannya dengan Gatot Brajamusti, Andy Chandrawinata selaku ayah dari Nadine Chandrawinata mengatakan anaknya hanya bertemu sekali dengan Gatot Brajamusti. Itu pun saat terlibat satu adegan di film Azrax.

Nadine Chandrawinata. (Galih W. Satria/bintang.com)

"Enggak kenal (Gatot Brajamusti), dia (Nadine) pernah main (Azrax), di film itu ada Aa Gatot, satu frame tapi ketemu sekali selama film itu," ungkapnya saat dihubungi pada (8/9/2016).

Di luar dari film Azrax, diakui Andy anaknya tidak pernah lagi menjalin komunikasi ataupun bertemu dengan Gatot Brajamusti. Hal tersebut pula yang membuat dirinya sebagai orang tua tidak terlalu khawatir anaknya juga akan terlibat kasus hukum.

"Nadine cuma main film doang. Hanya satu kali ketemu karena dikenalin. Ini kan cuma ngasih keterangan. Enggak masalah sih," tambahnya.

Roares WWF (Galih W. Satria/bintang.com)

Apalagi, dirinya sudah mendapatkan penjelasan secara langsung soal hubungan sang anak dengan Gatot. Seperti yang diceritakan Nadine, menurut Andy, anaknya tersebut hanya sebatas menjalani pekerjaannya sesuai peran yang ada di film Azrax.

"Saya bilang beri keterangan yang sebenar-benarnya kepada polisi. Tidak masalah karena kamu enggak kenapa-kenapa kan, datengin aja (pemeriksaan)," tutur Andy.

Nadine Chandrawinata sendiri sedianya dijadwalkan akan memberikan kesaksian pada Jumat, (9/9/2016). Namun lantaran sedang berada di luar kota, pihak dari Nadine minta untuk dijadwal ulang untuk waktu pemeriksaan kesaksiannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading