Sukses

Entertainment

Comeback Sukses, Red Velvet Dibandingkan dengan Black Pink

Fimela.com, Jakarta Red Velvet akhirnya membuktikan kehebatan mereka lewat sebuah comeback spesial. Single Russian Roulette mendapat apresiasi luar biasa dari penggemar, dan disebut-sebut melebihi animo yang diraih Black Pink.

Jadwal debut Black Pink dan comeback Red Velvet memang telah diprediksi menimbulkan aroma persaingan. Dan hal itu terbukti saat keduanya telah merilis karya baru masing-masing.

Red Velvet di MV Russian Roulette

Red Velvet dan Russian Roulette-nya telah berhasil meraup 5 juta viewers dalam 24 jam saja. Ini merupakan salah satu pencapaian besar yang diraih girl group SM Entertainment itu.

Russian Roulette menghadirkan musik yang sangat ceria dan bikin ketagihan. Belum lagi konsep warna-warni yang membuat mata penggemar makin segar saat menyaksikan MV-nya.

Sementara itu Black Pink telah mengakhiri masa promosi dua singlenya, Boombayah dan Whistle. YG Entertainment terkesan pelit memberi jadwal promosi untuk grup barunya tersebut.

Berbeda dengan Black Pink, Red Velvet akan menggelar berbagai kegiatan promosi di radio dan program musik di TV. Lagu comeback mereka juga berhasil merajai chart iTunes di beberapa negara. Daebak!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading