Sukses

Entertainment

Aspat Diduga Jadi Modus Gatot Brajamusti Perkosa CT

Fimela.com, Jakarta Pihak Polda Metro Jaya mengaku akan segera mendalami laporan dugaan pemerkosaan dan persetubuhan yang dilakukan Gatot Brajamusti terhadap seorang gadis berinisial CT. Pendalaman tersebut berdasarkan laporan CT beserta kuasa hukumnya yang secara resmi membuat laporan bernomor LP/4360/IX/2016/PMJ/Deskrimum di SPKT Polda Metro Jaya.

Berdasarkan laporan awal dari CT, pemerkosaan dirinya oleh Gatot Brajamusti terjadi di Padepokannya medio tahun 2007-2011. Modusnya, CT terlebih dahulu diberikan aspat oleh Gatot hingga tidak sadarkan diri sebelum melakukan pemerkosaan.

Gatot Brajamusti (Andy Masela/Bintang.com)

"Yang bersangkutan (CT) diberikan aspat itu, sejenis sabu kemudian setelah tak sadarkan diri dilakukan pemerkosaan dan itu berulang sampai 2011," ungkap Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono di Polda Metro Jaya, Jumat (9/9/2016).

Masih berdasarkan pengakuan CT saat membuat laporan, Awi mengatakan jika Gatot Brajamusti juga sempat meminta CT menggugurkan kandungan hasil persetubuhan yang dilakukan keduanya. "Bahkan (CT) sempat di minta untuk gugurkan kandungan karena korban diketahui hamil," tambahnya.

Meski demikian, hingga saat ini pihak Reskrimum Polda Metro Jaya masih akan mendalami lebih lanjut terkait laporan yang dibuat CT. Salah satunya dengan merencanakan memeriksa CT guna melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Gatot Brajamusti (Andy Masela/Bintang.com)

"(Pernyataan) ini masih sepihak (dari CT), kami akan dalami terus kedepannya untuk mengungkap fakta-fakta hukumnya," tuturnya.

Laporan CT terkait dugaan pemerkosaan terhadap Gatot Brajamusti merupakan kasus terbaru yang menjerat guru spiritual Reza Artamevia tersebut. Sebelumnya Gatot sudah terlebih dahulu ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal. Disamping itu, Gatot Brajamusti juga terlibat kedapatan memiliki hewan langka yang dilindungi saat pihak kepolisian menggeledah kediamannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading