Sukses

Entertainment

Selain Elma, Reza Artamevia Tahu Soal Senjata Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Artis Elma Theana baru saja menjalani pemeriksaan oleh pihak Polda Metro jaya terkait kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti. Seperti yang diketahui, Gatot Brajamusti pernah menunjukkan senjata apinya pada Elma, dan Elma pun membenarkan kabar tersebut.

Selain dirinya, Elma juga menuturkan jika rekannya sesama artis, Reza Artamevia juga sempat diperlihatkan oleh Gatot Brajamusti terkait senjata api. Hal tersebut saat masih bersama-sama menjadi murid di Padepokan Brajamusti beberapa tahun lalu.

"Cuma saya sama Reza aja (yang diperlihatkan)," ungkap Elma Theana di Subnit Resmob Polda Metro Jaya, Kamis (8/9/2016).

Elma Theana (Andy Masela/Bintang.com)

Terkait pengakuan tersebut, pihak kepolisian berencana akan memanggil langsung Reza Artamevia untuk dimintai keterangan terkait senjata api ilegal yang ada di tangan Gatot Brajamusti. Rencananya, pemanggilan Reza akan dilakukan pada Jumat (9/9/2016).

Memang, pemanggilan Reza Artamevia sebagai saksi sudah dijadwalkan sebelumnya. Selain Reza, pihak Polda juga sudah melayangkan surat undangan pada dua orang lain berinisial DS dan NC.

"Kami dapat konfirmasi, dua saksi siap dan satu lagi dijadwalkan ulang karena di luar kota," kata Teuku Arsya Kadafi, Kanit 4 Resmob Polda Metro Jaya.

Reza Artamevia (Adrian Putra/Bintang.com)

Terkait saksi yang berhalangan, Teuku Arsya mengatakan saksi berinisial NC yang sudah mengonfirmasi tidak dapat menghadiri panggilan pihak kepolisian. Sementara RA dan DS sudah mengonfirmasi untuk hadir.

"Yg di luar kota sdri NC. Dua saksi lain siap," tegasnya.

Selain RA yang diduga kuat sebagai inisial nama dari Reza Artamevia, dua nama lain yang sudah dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi adalah orang yang terlibat dalam produksi film laga bersama Gatot Brajamusti. NC di sinyalir merupakan inisial dari Nadine Chandrawinata yang ikut berakting di film Azrax bersama Gatot, sementara DS merupakan inisial dari sutradara film tersebut, Dedi Setiadi.

What's On Fimela
Loading