Sukses

Entertainment

Penjelasan Pengacara Soal Pernikahan Siri Gatot Brajamusti dan CT

Fimela.com, Jakarta Selain kasus narkoba, Gatot Brajamusti kini dilaporkan telah melakukan tindakan pemerkosaan dan persetubuhan kepada seorang wanita berinisial CT. Laporan CT atas tindakan pemekosaan tersebut pun dinilai kuasa hukum Gatot, Heri Ardiansyah sebagai ajang untuk mencari ketenaran. 

"Terkait dugaan pemerkosaan yang dilakukan klien kami itu sama sekali tidak benar, saya melihat C ini hanya ingin mencari momentum untuk tenar saja dalam perkara ini," ungkap Heri, saat dihubungi Bintang.com pada Minggu (11/9/2016).

Seorang wanita muda berinisial C melaporkan Aa Gatot Brajamusti terkait dugaan pemerkosaan. (Liputan6.com/Nafiysul Qodar)

Hal tersebut diungkapkan Heri karena kejadian tersebut terjadi sepuluh tahun yang lalu. "Kalau memang merasa dirugikan kenapa mesti sekarang dilapor, kenapa gak dari dulu saja, padahal menurut C kan kejadiannya sudah sepuluh tahun yang lalu," tandasnya. 

Terkait kabar pernikahan siri yang dilakukan Gatot Brajamusti dengan CT, Heri belum bisa mengkonfimasi. "Sampai saat ini kami memang belum bisa mengkonfirmasi terkait hal itu. Jadi belum bisa kasih komentar," katanya lewat sambungan telepon.

C yang melaporkan Gatot Brajamusti terkait tidak pemerkosaan dianggap mencari ketenaran. (Istimewa)

Sebelumnya, Gatot Brajamusti telah dilaporkan telah menikahi CT secara siri namun Heri belum bisa membenarkan kabar tersebut. "Belum bisa kami benarkan terkait pernyataan tersebut," kata Heri Ardiansyah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading