Sukses

Entertainment

Presiden Jokowi Tak Mau Ketinggalan Nonton Warkop DKI Reborn

Fimela.com, Jakarta Warkop DKI Reborn Part 1 bukan hanya menarik perhatian masyarakat Indonesia untuk menonton di Bioskop. Orang nomer 1 di Indonesia, Presiden Jokowi secara mengejutkan juga menonton Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 di Lippo Plaza, Bogor hari Sabtu jam 19.00 wib.

Jokowi menonton dengan tiket reguler, berbaur dengan penonton lainnya, dan tanpa pengawalan yang ketat. Hal itu diketahui dari postingan beberapa netizen yang merasa beruntung nonton barenga film Warkop bersama Presiden. Jokowi bahkan juga rela antri masuk ke dalam bioskop bersama dengan penonton yang lain.

Warkop DKI Reborn Raih 1 Juta Penonton.

Mengetahui Jokowi menonton film Warkop DKI Reborn part 1, Indro Warkop merasa bangga. "Saya senang sekali. Kita pemeran dan saya sendiri, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian pak jokowi menonton film kami. Terimaksih pak jokowi, atas dukungan dan cinta yg bapak berikan kepada kami semua, terutama dengan menonton film ini disela kesibukan bapak," katanya saat dihubungi Sabtu (10/9/2016).

Menurutnya, ketika Presiden bersedia menonton dan berbaur dengan penonton umum adalah sebuah penghargaan yg luar biasa. "Ini penghargaan untuk kami, apalagi juga menontonnya diam diam. Beliau memang tipikalnya seperti itu, kadang jika ditawari nonton malah nggak mau. Tahunya langsung ke bioskop nonton sendiri," kata indro sambil tertawa.

Cuplikan Warkop DKI Jangkrik Boss (YouTube)

Selain itu Vino G Bastian yang memerankan tokoh Kasino menyatakan hal senada. "Saya respect dan tentunya berterima kasih kepada pak Jokowi. Sebab tanpa perlu woro-woro, heboh sana sini, beliau membuktikan sekaligus memberi contoh kepada masyarakat bagaimana seharusnya kita mendukung film Indonesia," jelasnya.

Vino G. Bastian tak terpengaruh suara sumbang yang menyebut Jokowi melakukan pencitraan dengan menonton film Warkop DKI Reborn sendiri. "Saya juga yakin ini murni dan bukan pencitraan. Moment ini juga sekaligus membuktikan bahwa WARKOP DKI dicintai di seluruh lapisan masyarakat, dari rakyat biasa sampai seorang presiden. Bravo Warkop DKI, " ujar Vino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading