Sukses

Entertainment

Pemain Descendants of the Sun Ini Akan Datang ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Drama Descendants of the Sun meraih sukses besar saat tayang beberapa waktu lalu. Tak hanya di Korea, drama produksi KBS itu juga sukses dan punya banyak penggemar di Indonesia. Bahkan Descendants of the Sun sempat diputar di salah satu TV swasta baru-baru ini.

Kalau salah seorang pemainnya datang ke Indonesia tentu akan mendapat sambutan meriah dan sangat dinanti oleh para fans. Nah, aktor ganteng ini akan menjadi bintang tamu di ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2016 yang digelar pekan ini.

Baru pertama kali digelar, ajang penghargaan untuk insan pertelevisian Tanah Air itu akan menghadirkan bintang tamu istimewa. Lewat laman Twitter, ITA 2016 mengumumkan akan menghadirkan bintang drama Descendants of the Sun dalam malam puncak nanti. Bukan Song Joong Ki, tapi Jin Goo yang bakalan datang ke negeri ini.

Pemeran Sersan Seo Dae Young dalam Descendants of the Sun itu sudah dikonfirmasi bakal memeriahkan malam puncak ITA 2016. Jin Goo diundang khusus untuk hadir dalam ajang bergengsi tersebut. Meski bukan pemeran utama seperti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Jin Goo termasuk memegang peran penting dan tentunya banyak disukai di Descendants of the Sun.

Jin Goo di drama Descendants of the Sun. Foto: via koogle.tvKabar ini tentu menarik perhatian para pencinta drama Korea atau Kdrama. Banyak yang makin antusias menyaksikan malam puncak ITA 2016 setelah tahu Jin Goo akan hadir. "@ITAwards2016 @astria_nov sumpah lo anjirrrrr wajib nonton nih yuhuuuu jingoo oppa," tulis pemilik akun Ayuprames96. "@ITAwards2016 cara mendapatkan tiket #ITA2016 GIMANA?" timpal pemilik akun ahlasasaky.

Sementara itu, malam puncak ITA 2016 akan digelar pada 15 September mendatang di Jakarta dan disiarkan live di salah satu jaringan stasiun TV swasta. Jadi, kita nantikan saja kehadiran Jin Goo pemain drama Descendants of the Sun di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading