Sukses

Entertainment

Utang Budi, Jin Goo Tak Menolak Main di Descendants of the Sun 2

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan drama Descendants of the Sun membawa dampak besar pada popularitas para pemainnya. Salah satunya Jin Goo yang berperan sebagai Seo Dae Young. Aktor Pendukung Terbaik versi Grand Bell Awards 2009 ini mengatakan bahwa dirinya telah berhutang budi dengan drama Descendants of the Sun.

Tak pelak, saat rumor akan diproduksinya musim kedua mencuat, Jin Goo tak menolak jika tawaran peran Seo Dae Young datang lagi kepadanya. "Aku sudah dengar tentang itu. Aku melihat beritanya dan jika musim kedua dibuat, aku tentu akan ambil bagian," ungkap Jin Goo, seperti diwartakan AllKpop.

Kim Ji Won dan Jin Goo dalam drama Descendants of the Sun. Foto: via kpopfighting.com

Jin Goo bahkan tak peduli dengan kesuksesan Descendants of the Sun Season 2 nantinya. "Aku akan melakukannya lagi, tidak peduli akan sukses atau tidak, mungkin sejak aku menerima hadiah besar dari itu (Descendants of the Sun). Aku harus membayar kembali apa yang aku terima," lanjutnya.

Jin Goo tak memungkiri dirinya kini lebih terkenal usai membintangi Descendants of the Sun. Tak hanya di negerinya sendiri, tapi juga di negara Asia lainnya. "Sangat menakjubkan orang-orang mengenaliku di negara lain. Aku mengerti mungkin di Asia, tapi aku sangat terkejut diakui di Paris, Perancis. Ini keren, bagaimana orang-orang dari berbagai ras mengenaliku," papar Jin Goo.

Descendants of the Sun. Foto: via couch-kimchi.com

Setelah Descendants of the Sun tamat, Jin Goo memang belum tampak main di drama lainnya. Namun, bapak satu anak ini mengatakan sejak perannya sebagai Seo Dae Young mencuri perhatian, banyak tawaran datang dari genre romantis. "Sekarang sekitar 95 persen tawaran adalah genre romantis," pungkasnya.

Sejauh ini, memang baru Jin Goo saja aktor yang menyatakan bersedia kembali di drama Descendants of the Sun Season 2. Dua pemain utamanya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo seakan menutup rapat rencana keterlibatannya. Drama Descendants of the Sun Season 2 sendiri ditargetkan tayang tahun depan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading