Sukses

Entertainment

CT Kuak Praktek Dukun Cabul ala Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Roda panas kasus Gatot Brajamusti semakin menggelinding bebas. Setelah kasus narkoba dan kepemilikan senjata api illegal, sekarang ini ada beberapa wanita yang melaporkan Gatot Brajamusti atas dugaan tindak pemerkosaan.

CT, sosok wanita yang mengaku diperkosa oleh Gatot Brajamusti selama di padepokan. Ketika itu ia masih berusia 16 tahun dan dijanjikan akan diorbitkan sebagai artis. Namun, kenyataan berkata lain karena ternyata tubuhnya hanya digunakan sebagai pemuas nafsu saja.

Gatot Brajamusti (Istimewa)

“Emang dia diimingi jadi artis, apalagi usianya baru 16 tahun. Lalu terjadi itu (pemerkosaan),” kata Elsa Syarief, kuasa hukum CT saat dihubungi Bintang.com, Jumat (9/9).

Seperti dituturkan oleh CT kepada Ersa, Gatot Brajamusti sebelumnya memberikan asupan aspat kepada CT. Dengan pengaruh aspat tersebut, wanita itu pun langsung tak sadarkan diri. Ersa pun menambahkan bahwa kondisi CT ketika itu seperti terhipnotis.

“Awalnya dikasih aspat, ga sadar terus diperkosa. Itu seperti dalam keadaan terhipnotis. Lalu terjadilah pemerkosaan tersebut. Ini ada 8 orang yang ada dalam kuasa saya. Korban pemerkosaan itu,” imbuh Ersa.

Dan kepedihan CT pun semakin bertambah ketika apapun yang dijanjikan oleh Gatot Brajamusti tak satu pun yang direalisasikan. “Lalu ini korbannya dijanjikan bisa terkenal. Pokoknya janji-janji ga bener semuanya,” tukas Ersa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading