Sukses

Entertainment

Tanpa Editan, Ternyata Begini Suara Asli Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang lagu Taylor Swift, mana lagu yang menurut kalian paling keren? Blank Space? 22? Red? Atau yang lainnya. Apapun lagunya, tentunya kalian sepakat bahwa dia memiliki karakter vokal yang khas.

Namun kalian tentunya tahu bahwa dalam penciptaan sebuah single, ada proses editing dan permak yang dilakukan. Karenanya, mungkin akan muncul perbedaan antara suara asli penyanyi dengan karya yang resmi dirilis.

Banyak yang menyebutkan Taylor Swift `wanita kejam` hingga serigala berbulu domba (Youtube)

Hal inilah yang juga berlaku untuk Taylor Swift. Single-single yang diluncurkan selama ini tentunya terdengar sempurna di telinga kalian. Namun suara yang sama mungkin takkan kalian dengar saat mendengarkannya melantunkan lagu secara live.

Video yang diputar di bawah ini menunjukkan kumpulan momen saat Taylor menyanyikan lagu secara live. Tentu saja, suaranya terdengar sangat natural. Pengaturan napas dan tarikan suara yang kadang kurang tepat pun kadang juga memberikan dampak tertentu pada musiknya.

Negara Louisiana kini mengalami banjir terparah dan paling terburuk. Banjir tersebut telah menewaskan puluhan orang dan 45000 rumah juga rusak. (AFP/Bintang.com)

Walau terdengar lebih natural dengan suara aslinya, namun nyatanya Taylor selalu berhasil menarik perhatian banyak orang. Ditambah lagi, dia kerap tampil menyanyi secara live sembari memainkan alat musik sendiri.

"Dia musisi yang sempurna, menulis lagu sendiri, tahu cara memainkan banyak instrumen, dan mampu menyanyi dengan baik," demikian salah satu pujian yang disampaikan fans pada Taylor Swift lewat YouTube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading