Sukses

Entertainment

Identik dengan Dangdut, Fakhrul Razi Akui Berjiwa Pop

Fimela.com, Jakarta Keterlibatan sebagai komentator di ajang Dangdut Academy Asia membuat nama Fakhrul Razi identik dengan musik tersebut. Meski demikian, dia mengakui bahwa sesungguhnya dia memulai karir musiknya di genre yang lain.

Saat wawancara dengan Bintang.com beberapa waktu lalu, Fakhrul mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya musisi yang berjiwa pop dan jazz. Sebelum namanya dikenal di Indonesia, dia telah melanglang buana di dunia pop dan jazz.

Fakhrul Razi (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Sebenarnya aku tuh penyanyi jazz, pernah juga masuk di Java jazz bareng Rieka Roslan, Glenn Fredly, dan lain-lain. Cuma aku masuk dangdut ini suatu ketidaksengajaan," ungkapnya.

Dia mengaku sebagai tipe orang yang selalu ingin mencoba hal baru, termasuk dalam hal bermusik. Hingga akhirnya, eksperimennya itu membawanya pada musik dangdut.

Fakhrul Razi. (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Jadi saat itu Brunei itu menunjuk saya jadi komentator di D'Academy Asia, dan kemudian nama saya jadi identik dengan penyanyi komentator dangdut, tapi pada dasarnya jiwanya orang pop," lanjutnya.

Meski demikian, dia tak menampik bahwa memasuki dunia dangdut telah memberikan banyak pengalaman berharga untuknya. "Menurut aku memasuki dunia dangdut itu membuat lebih terbuka dengan musik," lanjut Fakhrul Razi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading