Sukses

Entertainment

Jawaban Ayu Ting Ting Soal Foto Ciumannya dengan Ayah Rozak

Fimela.com, Jakarta Berita miring soal pedangdut Ayu Ting Ting belum juga habis. Terbaru, muncul sebuah foto ciumman bibir antara Ayu dengan sang ayah, Abdul Rozak yang mendapat cibiran netizen.

Menanggapi hal tersebut, Ayu menilai pose ciuman antara dirinya dengan sang ayah adalah hal yang wajar terjadi di keluarganya. Dengan mimik wajah kesal, Ayu lantar berkomentar sinis terhadap para haters yang mengomentari foto ciumannya dengan sang ayah.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Buat saya, saya anaknya Ayah, Ayah bapak saya. Lagian kalian juga tahu saya lagi ngapain itu, jadi buat saya, pakai logika aja kalau ngaku orang pinter ya," tegas Ayu Ting Ting saat ditemui di rumahnya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Senin (12/9/2016).

Bahkan, secara tegas Ayu menuturkan apa yang digambarkan dalam foto tersebut merupakan sebuah tradisi dalam keluarganya. Pelantun tembang Sambalado lantas menambahkan, dirinya juga melakukan hal yang sama dengan sang bunda dalam momen yang sama.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dari lebaran tahun kemarin-kemarin saya begitu (ciuman) sama ayah, sama ibu juga. Kecuali saya begitu sama laki-laki lain, boleh kalian tanya itu sama saya," tegasnya.

Seolah lelah menanggapi runtutan kabar miring yang terus menggoyang kehidupan pribadinya, ibu satu anak tersebut pun mempersilahkan para haters untuk memberikan tanggapan apapun soal dirinya dan keluarganya. "Terserah orang mau nanggepin apa. Saya nggak peduli," kata Ayu Ting Ting sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading