Sukses

Entertainment

Diterjang Masalah, Ayu Ting Ting Tembus Nominasi AMI Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan terakhir, badai masalah tak henti menghantam Ayu Ting Ting, salah satunya terkait kabar hubungannya dengan Raffi Ahmad. Namun di tengah badai yang menerpa, nyatanya dia masih bisa mencetak prestasi.

Pelantun tembang Sambalado ini nyatanya berhasil menyematkan namanya dalam daftar nominasi AMI Awards 2016. Beberapa nominasi berhasil dia sabet, termasuk kategori album terbaik.

Eksklusif Ayu Ting Ting (Fotografer: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Untuk kategori album terbaik, Ayu dengan album The Best of Ayu Ting Ting harus bersaing dengan beberapa musisi kawakan seperti Iwan Fals dan Raisa. Selain itu, ada nama Romeo dan Isyana Sarasvati untuk kategori yang sama.

Selain nominasi album terbaik, ada sejumlah nominasi penghargaan lain yang berhasil disabetnya. Bersaing dengan Ikke Nurjanah, Iis Dahlia, Cita-Citata dan Lesty D'Academy, dia berhasil masuk nominasi Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik, untuk tembang Sambalado.

Eksklusif Ayu Ting Ting (Fotografer: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sejauh ini, masih ada dua nominasi penghargaan lain yang juga berhasil diraih ibu satu anak ini. Dia berhasil masuk nominasi Album Dangdut/Dangdut Kontemporer Terbaik dan Karya Produksi Terbaik.

Tembang Sambalado yang dilantunkan Ayu Ting Ting memang membawa kesuksesan besar untuk karirnya. Selain lirik lagu yang eye-catching, kemasan single yang menarik juga menjadi salah satu penentu kesuksesan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading