Sukses

Entertainment

Single Britney Spears - Beyonce dari Masa ke Masa, Keren Mana?

Fimela.com, Jakarta Nama Britney Spears dan Beyonce Knowles tentunya sudah tak asing lagi di telinga kita. Mereka ini adalah para diva yang telah melalui berbagai fase dalam karir, namun tetap berhasil mempertahankan eksistensi di dunia musik.

Kedua diva ini sama-sama populer sejak tahun 1990an. Bedanya, Beyonce mengawali karir bersama grup musik Destiny's Child, sedangkan Britney berjuang sebagai penyanyi solo.

Beyonce @ MTV VMA 2016 (Foto: tvline.com)

Dari tahun ke tahun, performa musik mereka mengalami berbagai transformasi, baik dari sisi lagu dan penampilan. Dan dalam video yang akan kita simak berikut ini, terlihat bagaimana kedua diva ini mengubah diri mereka dari tahun ke tahun.

Kedua diva ini memang mengedepankan dance dalam musik mereka. bedanya, dengan genre RnB yang diusungnya, Beyonce dan Destiny's Child lebih mengedepankan karakter vokal ketimbang dance dengan penari latar, seperti yang dilakukan Britney.

Britney Spears

Sementara itu, Britney tak hanya menggunakan dance enerjik untuk menarik banyak penggemar. Dia lebih banyak bereksplorasi dengan irama. Usahanya pun berhasil, dia banyak menciptakan tembang-tembang yang eye catching dan everlasting.

Namun seiring dengan berkembangnya zaman, kedua ini semakin menonjolkan karakter seksi dalam diri mereka. Bagaimana perbandingan musik Beyonce dan Britney Spears dari masa ke masa? Cob cek video di bawah ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading