Sukses

Entertainment

Tampil Spektakuler, Beyonce Jatuh Sakit Usai Konser di VMA 2016

Fimela.com, Jakarta Eksistensi Beyonce Knowles di ajang MTV Video Music Awards 2016 memang membuat banyak orang berdecak kagum. Tak hanya berhasil meraih delapan penghargaan, dia juga menyuguhkan pertunjukan yang spektakuler di atas panggung.

Namun kini, Beyonce malah membawa kabar kurang baik. Sebagaimana dilaporkan oleh Digital Spy, dia terpaksa membatalkan konser di MetLife Stadium New Jersey pada Rabu (7/9/2016) lantaran kondisi kesehatannya yang kurang baik.

Beyonce Knowles (AFP/Bintang.com)

Perintah untuk beristirahat disampaikan oleh dokter pribadi Beyonce lantaran kondisi sang bintang yang mulai tidak fit. Jika dipaksakan, ada kekhawatiran kondisinya akan memburuk sehingga berimbas pada hal yang lebih buruk.

Meski demikian, masa istirahat Beyonce tidak akan berlangsung lama. Update terakhir, dia masih akan dijadwalkan tampil di panggung St Louis New Jersey pada Sabtu (10/9/2016) mendatang.

Beyonce Knowles (AFP/Bintang.com)

"Untuk saat ini tidak ada pergantian atau tambahan jadwal pertunjukan di St. Louis, Los Angeles, Santa Clara, Houston, New Orleans, Atlanta, Philadelphia & Nashville. Wilayah tersebut masih sesuai agenda," demikian bunyi pernyataan resmi dari penyelenggara konser Beyonce.

Beyonce Knowles sendiri akhir pekan lalu baru saja merilis video klip untuk single barunya yang berjudul Hold Up lewat YouTube. Video itu sendiri dirilis tepat pada hari ulang tahunnya yang jatuh pada Minggu (4/9/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading