Sukses

Entertainment

Lady Gaga Gantikan Beyonce di Film A Star is Born?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu diberitakan kalau Bradley Cooper dan Lady Gaga diketahui telah menghabiskan akhir pekan bersama dengan di sebuah restoran Itali Giogio Baldi di Santa Monica, California. Pertemuan keduanya ini bukan untuk merajut jalinan asmara, melainkan untuk sebuah project film terbaru.

Bradley berniat untuk melibatkan pelantun Poker Face itu ke dalam film yang menjadi debutnya sebagai sutradara bertajuk A Star is Born. Film remake ini sebelumnya ditawarkan kepada Beyonce Knowles.

Lady Gaga raih piala di Golden Globes 2016. (AFP/Bintang.com)

Sayangnya, Beyonce memilih untuk hengkang dalam project film produksiWarner Bros ini lantaran ketidaksesuaian royalti. dan memasang harga yang terlampau mahal. Hal itu sepertinya membuka jalan bagi Lady Gaga untuk menggantikan Beyonce. Artis eksentrik ini sepertinya semakin mantap berkiprah di dunia akting.

Usai meraih penghargaan Golden Globes 2016 untuk aktingnya di serial ‘American Horror Story: Hotel’, Gaga akan kembali bermain film layar lebar. Seperti dilansir dari USA Today, Gaga akan beradu akting dengan Bradley Cooper yang juga merangkap sebagai sutradara untuk pertama kalinya di A Star Is Born. Kalau benar terjadi, maka ini akan menjadi debut Lady Gaga sebagai pemeran utama dalam sebuah film.

Selain itu, Gaga kabarnya juga akan menyumbang suaranya untuk mengisi soundtrack-nya yang diproduseri oleh Billy Gerber, Jon Peter, Cooper, Todd Phillips dan Basil Iwanyk. Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi mengenai kebenaran keterlibatan Lady Gaga.

Keseriusan Bradley Cooper dalam hubungan asmaranya dengan mantan kekasih Cristiano Ronaldo tersebut diperlihatkan dengan mengajaknya bertemu dengan sang ibu, Gloria. (Bintang/EPA)

Yang jelas, film ini akan menceritakan seorang bintang film bermasalah yang membantu mengorbitkan artis muda. Film A Star is Born sendiri sudah diproduksi dalam tiga versi. Versi pertama rilis pada 1937 silam yang dibintangi oleh Janet Gaynor dan Fredric March. Lalu remake kedua pada 1954 dengan pemain utama Judy Garland dan terakhir oleh Barbra Streisand pada 1976 lalu.

Dengan budget 40 juta USD, Bradley Cooper bakal membuktikan bakatnya di bidang penyutradaraan lewat film A Star is Born. Sejauh ini, pihak Warner Bros masih belum memberikan slot jadwal rilis untuk film bergenre drama musikal tersebut maupun kepastian keterlibatan Lady Gaga. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading