Sukses

Entertainment

Banyak Dipuji, Lady Gaga Ingin Tampil di American Horror Story 6

Fimela.com, Jakarta Penyanyi eksentrik Lady Gaga sepertinya semakin nyaman berakting, terutama di serial American Horror Story. Ia pun mengaku siap untuk dipanggil lagi untuk membintangi season terbaru serial horor tersebut.

Lady Gaga mengungkapkan hal tersebut saat diwawancarai stasiun radio Z100 di NewYork, beberapa hari lalu.

Saat ditanya apakah ia akan bersedia bermain lagi main di American Horror Story, pelantun ‘Born This Way’ ini mengatakan bersedia.

Lady Gaga raih piala di Golden Globes 2016. (AFP/Bintang.com)

Meski begitu Lady Gaga enggan membicarakan terlalu detil. "Aku tidak bisa menjanjikan bagaimana atau kapan dan semacamnya untuk saat ini, kita tunggu saja kabar selanjutnya" tutur Lady Gaga, seperti dilansir dari tv.com.

Lady Gaga meraih sukses besar dalam debutnya di serial American Horror Story: Hotel season 5 dengan memerankan sosok The Countess yang nyentrik.

American Horror Story: Hotel. foto: insidepulse.com

Ia bahkan berhasil menyabet piala di ajang Golden Globe Awards 2016 di kategori Best Actress Miniseries or TV Film berkat perannya di serial garapan Ryan Murphy itu. American Horror Story sendiri sudah dipastikan akan berlanjut ke season atau musim keenam.

Pimpinan FX, John Landgraf, hanya mengatakan setting waktu yang digunakan bakal memakai masa kini yang terkait dengan masa lalu. Kalau Lady Gaga benar bergabung di American Horror Story season 6 maka kemungkinan ia tidak akan memerankan lagi The Countess.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading