Sukses

Entertainment

Bradley Cooper Tidak Akan ‘Tidur’ dengan Jennifer Lawrence

Fimela.com, Jakarta Bradley Cooper ingin hubungannya dengan Jennifer Lawrence tetap platonis dan profesional. Pada waktu hadir di Howard Stern Show, Rabu (21/10/2015), sang aktor mengatakan bahwa ia tidak akan pernah berhubungan seks dengan bintang The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 tersebut.

Karena Bradley dan Jennifer sering membintangi film bersama-sama, tuan rumah Howard Stern menanyai Bradley, “Kapan kalian akan melakukan hubungan seks? Semua orang menunggunya.

Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence (Bintang/EPA)

Bradley hanya menjawab, “Tak pernah.”

Ketika Howard mengatakan kalau tampikan Bradley karena Jennifer terlalu muda, dia mengatakan bahwa usia bukan masalahnya. Bradley menjelaskan bahwa mantan pacarnya semuda Jennifer.

Howard masih penasaran mengapa Bradley menolak kemungkinan berhubungan seks dengan Jennifer. “Kamu tidak akan pernah berhubungan seks dengan dia karena hanya tidak ada semacam visi sama sekali,” kata Howard.

Baca Juga: Jennifer Lawrence Tolak Tawaran Film The Rosie Project

Bradley menjawab, “Tidak, hanya, itu tidak terjadi. Kamu tahu, itu bukan bagaimana kami bersama.”

Sebagai informasi, Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence telah bekerja sama dalam American Hustle, Silver Linings Playbook, dan Serena. Proyek mereka selanjutnya adalah Joy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading