Sukses

Entertainment

Indra Bekti Coba-Coba Terjun ke Dunia Bisnis Kuliner

Fimela.com, Jakarta Sukses menjadi presenter, Indra Bekti menyadari bahwa dunia yang ia tekuni tidak bertahan lama. Untuk itu, ia mulai merambah dunia bisnis sebagai roda perputaran uang menekuni bisnis. Sebuah usaha kuliner kini menjadi bisnis yang ia tekuni. Baginya, membuka usaha di bidang kuliner memang lantaran ia menyukai dunia kuliner.

"Bikin usaha-usaha kayak gini. Jualan soto nih saya. Kebetulan emang penyuka kuliner ini, jadi sekalian dibuat aja bisnisnya," ucap Indra Bekti ditemui saat pembukaan usaha Bekti Sotoy di Tangkiwood, GP Mall, Bekasi. "Saya, kan, sudah ada nama, ya paling tidak biar eksis terus, ya bikin kayak gini. Ada up and down pasti ya (di dunia hiburan)," lanjutnya.

Indra Bekti. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Berbisnis, tak lupa Indra Bekti mengakui kalau nama besarnya di dunia hiburan sangat membantu dunia bisnisnya. Menurutnya, nama tenar yang ia miliki dapat menarik masyarakat untuk berbelanja bisnis yang dikelolanya.

"Kayaknya berpengaruh, kalau kita artis, orang jadi pengen tahu segala tentang kita kan. Mereka bangga kalau bisa makan di tempat artis. Ada pengalaman berbeda dengan makan di tempat yang biasa, seperti itu biasanya," terang Indra Bekti menambahkan.

Indra Bekti. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Bisnis, tentu bicara persaingan. Sebagai artis, Indra Bekti sadar rekan-rekan selebritis turut berbisnis sepertinya. Pun demikian, kata suami Adilla ini ia merasa senang dengan persaingan di dunia bisnis.

"Ya, kita bersaing secara sehat saja sih, malah seru juga, sih, kalau banyak artis berjualan jadi bisa ngumpul. Bisa tukar ide, nanti mau buat apa, nanti mau ngapain," tandas Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading