Sukses

Entertainment

Kurangi Agenda saat Ramadhan, Indra Bekti Fokus Urus Bisnis

Fimela.com, Jakarta Nama presenter kondang, Indra Bekti sepertinya tidak terlalu aktif mengisi acara selama bulan Ramadan. Bekti mengaku sengaja mengurangi aktivitasnya selama Ramadan guna memfokuskan diri untuk mengurus berbagai bisnis yang sedang dijalaninya.

Setelah memiliki manajemen artis dan clothing line, baru-baru ini Bekti sedang mengembangkan bisnisnya di bidang kuliner. Agar semuanya berjalan lancar, Bekti mengaku sengaja meluangkan waktunya di Ramadan kali ini untuk mengurus bisnis kuliner yang sedang dirintisnya.

Indra Bekti dan sang istri, Aldilla Jelita. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita nggak ngambil acara sahur sama buka puasa, karena aku udah ada dua acara di tv dan semuanya jamnya nanggung banget, pagi sama tengah malam. Karena kita juga lagi fokusin bisnis juga yak, mudah-mudahan bisnisnya bisa menjanjikan," ucap Indra Bekti saat ditemui di Living World, Tangerang Selatan, Jumat (24/6/2016).

Meski sedang fokus pada bisnisnya, namun suami dari Aldilla Jelita itu juga menolak jika nantinya akan meninggalkan dunia hiburan tanah air. Menurutnya, biar bagaimana pun, dunia entertainment adalah tempat yang membesarkan namanya, sebisa mungkin Bekti akan memaintaince karirnya agar tetap bertahan di tengah persaingan industri hiburan saat ini. "Nggak ninggalin juga lah yak. Karena dunia hiburan itu jadi kayak etalase aku buat berkarya," tandasnya.

Sementara itu, terkait bisnis kulier yang baru dirintisnya, ayah dua orang anak tersebut membantah jika mengikuti tren selebritas lain yang juga membuka bisnis kuliner. Bekti beranggapan, bisnis kulinernya memang sudah lama diimpikan dan baru bisa terwujud di tahun ini.

Indra Bekti. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalo dibilang ikut-ikutan nggak lah, karena siapapun bisa bikin. Aku kan memang dari dulu juga sebenernya mau bikin bisnis ini, tapi baru nemu partnernya sekarang," pungkas Bekti.

Tidak tanggung-tanggung, untuk menunjukkan keseriusannya berbisnis kuliner, Indra Bekti sudah memiliki planning banyak varian dalam bisnisnya. Selain Bekti Kuotie yang hari ini dikenalkan, Bekti juga berencana membuat sebuah coffee shop yang masih dalam rencananya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading