Sukses

Entertainment

Kegundahan Ayu Ting Ting Sandang Status Single Parent

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang publik figur, sosok Ayu Ting Ting memang kerap jadi serangan empuk para haters untuk menebar kebencian. Terlebih, status single parent yang disandang ibu satu orang anak tersebut diakui sempat membuat dirinya merasa tidak memiliki tempat untuk berbagi cerita.

"Cape ya cape lah. Apalagi saya sendiri gitu kan, saya single parent. Saya nggak punya siapa-siapa buat tempat saya bersandar," ucap Ayu Ting Ting di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (12/9/2016)..

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menghadapi tudingan-tudingan miring yang terus menyerang kehidupan pribadinya, pelantun lagu Goyang Mujair tersebut mengaku tidak mau ambil pusing. Dirinya pasrah meski terus-menerus mendapat hujatan dari para pembencinya di dunia maya.

"Cape abisnya mau gimana ya. Apa yang saya lakuin kalau orang udah benci pasti akan terus-terusan benci. Saya nggak bakal bisa ngubah juga, jadi itu haknya mereka jadi ya gimana cuma tarik nafas," tandasnya.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun demikian, ibunda dari Bilqis Khumairah Razak tersebut tetap mendoakan para pembencinya agar mendapat kebahagiaan sehingga tidak melulu mengganggu kehidupan pribadinya.

"Cuma yaudah. Yang penting saya kerja, rezeki saya lancar, anak saya sehat gitu aja. Dan berdoa aja biar orang yang ngomongin jadi lebih bahagia, jadi nggak sibuk ngurusin hidup saya," tutur Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading