Sukses

Entertainment

Soal Hak Asuh Anak, Sheila Marcia Belum Percaya Kiki Mirano

Fimela.com, Jakarta Perseteruan rumah tangga antara Sheila Marcia dan suami Kiki Mirano masih bergulir di meja perceraian Pengadilan Negeri Tangerang. Meski masih dalam proses, namun pihak Sheila Marcia tetap bersikukuh untuk mendapatkan hak asuh dari dua anaknya dengan Kiki Mirano, Nathaniel Jedd Melcior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak kuasa hukum Sheila Marcia, Raidin Anom seusai di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (13/9/2016). "Kita yang penting sekarang bisa cerai, selesai, dapat akte cerainya dan kita upayakan hak asuh anak. Harta enggak ada. Cuma hak asuh sama perceraiannya," ucapnya.

Kiki Mirano. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut mengenai keinginan Sheila Marcia yang bulat untuk memperoleh hak asuh anaknya, Raidin mengungkapkan jika kliennya merasa mampu untuk membesarkan anak tanpa bantuan sang suami. Terlebih, Sheila Marcia dikatakan tidak percaya jika anaknya diasuh oleh sang suami.

"Kenapa Sheila minta (hak asuh) karena dia ngerasa mampu. Yang kedua dia sudah menikmati gimana membesarkan anak dengan penghasilan dia sendiri dan dia belum percaya Kiki bisa (mengasuh anak)," tuturnya.

Sheila Marcia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski demikian, jika nantinya hak asuh kedua anaknya tersebut jatuh ke kliennya, Raidin pun mengatakan jika Sheila Marcia sudah berjanji tidak akan menghalangi Kiki jika ingin bertemu sang buah hati. "Boleh, biar itu mereka sendiri yang ngatur teknisnya gimana," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading