Sukses

Entertainment

Istri Mario Teguh Laporkan Akun Instagram ke Polda Metro Jaya

Fimela.com, Jakarta Kabar tidak diakuinya Ario Kiswinar Teguh sebagai anak oleh motivator Mario Teguh sepertinya semakin melebar. Hari ini, Selasa (13/9/2016) istri dari Mario Teguh, Lina Teguh membuat laporan ke pihak Polda Metro Jaya.

Bukan melaporkan Kiswinar, Lina Teguh bersama pengacaranya, Vidy Syarif melaporkan dua akun Instagram. Akun-akun tersebut dianggap turut menyebarkan kabar tidak benar terkait suaminya tersebut.

Linna Teguh (via Liputan6.com)

"Tadi kita melaporkan pencemaran nama baik dan juga pelanggaran Undang-undang ITE. Ada dua, inisialnya ada L dan H, itu akun Instagram, bukan nama orang," tutur Vidy Syarif di Polda Metro Jaya, Selasa (13/9/2016).

Menurut Vidy, apa yang diposting dalam dua akun Intagram yang dilaporkan sudah mengganggu ketentraman hidup dirinya bersama keluarga. Selain membuat laporan, pihak Lina Teguh juga turut membawa barang bukti berupa print out beberapa postingan yang dianggap mencemarkan nama baiknya.

"Buktinya ada, print outnya. Jadi baru sekedar bikin pelaporan polisi, ibu Lina yang jadi korban," tambahnya.

Mario Teguh dan Linna Teguh (Instagram @marioteguh)

Kisruh antara Ario Kiswinar Teguh dengan Mario Teguh memang sedang ramai di perbincangkan setelah beberapa akun Instagram turut memuat beberapa bukti. Bukti mengenai akte kelahiran Ario Kiswinar yang memuat nama Mario Teguh sebagai ayah kandungnya.

Tetap menyangkal kebenaran kabar tersebut, Mario Teguh lantas memberikan klarifikasi di sebuah stasiun televisi swasta. Ia menyatakan jika Ario Kiswinar bukan merupakan anak kandungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading