Sukses

Entertainment

Mengusung Tema Islami & Komedi, Hijab I Love You Disambut Hangat

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta dan dakwah berbalut komedi di sinetron Hijab I Love You mendapat sambutan hangat dari penonton SCTV. Sejak ditayangkan pertama kali pada hari Senin (11/9/2016) sinetron Hijab I Love You yang dibintangi Ochi Rosdiana langsung menjadi pembicaraan hangat netizen di sisoal media.

Problematika kisah asmara akan mewarnai setiap episode sinetron Hijab, I Love You. Ochi Rosdiana akan memerankan Zahra, cewek berhijab tangguh yang tidak segan-segan melawan hal tidak benar. Sinetron yang digarap Findo Purwono HW, sutradara sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, juga akan dibintangi oleh Fachri Muhammad yang dikenal lewat sinetron ‘Si Entong’ beberapa tahun lalu.

Billy yang begitu akrab dengan kehidupan glamour dan hura-hura menjadi alasan utama orang tua Zahra menentang cinta Billy untuk anak perempuannya. di Awal episode Billy sedang menggelar pesta di jalan bersama teman-temannya. Karena sedang adzan makan Zahra memberanikan diri mematikan musik mereka.

Hubungan mereka bertambah rumit karena Billy sangat menyukai Zahra. Bahkan dia rela berubah demi mendapat perhatian Zahra. Semangatnya jadi tinggi untuk mempelajari agama. Dilema Billy yang jatuh hati dengan Zahra namun ditentang oleh sang ibu. Bukan hanya itu, hal serupa juga datang dari orang tua Zahra.

Sinetron terbaru Ochi Rosdiana 'Hijab I Love You'. foto: Instagram
Hal lain yang membuat sinetron ini menarik adalah unsur komedi dari paman Billy. Paman Billy selalu mengikuti Billy kemanapun dan ikut0ikutan bergaya anak muda. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik dari sinetron Hijab, I Love You setiap hari pukul 18.30 WIB

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading