Sukses

Entertainment

Sinetron Ochi Rosdiana, Hijab I Love You, Siap Tayang di SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV akan segera menayangkan sinetron terbaru yang bertajuk ‘Hijab I Love You’ yang dibintangi Ochi Rosdiana. Sinetron yang awalnya berjudul Hijabers ini memang sudah lama dipersiapkan. Bahkan sempat banyak yang mengira kalau sinetron keluaran Amanah Surga Productions (ASP) ini akan tayang pada bulan puasa kemarin.

Tapi ternyata yang ditayangkan pada bulan puasa lalu adalah D’Hijabers yang dibintangi Laudya Cynthia Bella. Hijab I Love You sepertinya disiapkan untuk menggantikan Magic Cinta yang sudah berakhir. ASP sendiri sudah mulai mempromosikan sinetron tersebut di Instagram.

 

HIJAB I LOVE YOU ! #soon @sctv_ #HijabSCTV #ASProductions

Foto kiriman amanah surga produksi (@asproductions_official) pada

Namun sampai saat ini mereka masih melabeli sinetron tersebut dengan "segera" alias belum diungkap jadwal tayangnya. "HIJAB I LOVE YOU ! #soon @sctv_ #HijabSCTV #ASProductions" tulis ASP singkat sembari memposting foto para pemeran Hijab I Love You’.

Postingan senada juga dibuat Ochi di akun Instagramnya. Dengan menggunakan foto jajaran pemeran ‘Hijab I Love You’, Ochi menghitung mundur penayangannya namun tanpa menyebutkan angka. Hasilnya, para fans jadi makin penasaran ingin menyaksikan sinetron bertema hijab itu.

"Siapa aja nih yang main kpn mulainya," tanya pemilik akun thieallone. "Sukses sayang sinetronnya semoha ditrima masyarakat dan epd panjaaaaangggggg semangaaatttttt," tulis pemilik akun rahmafajry. Banyak juga yang memuji Ochi semakin cantik mengenakan hijab untuk keperluan sinetron tersebut.

Ochi Rosdiana akan memerankan Zahra, cewek berhijab tangguh yang tidak segan-segan melawan hal tidak benar. Sinetron yang digarap Findo Purwono HW, sutradara sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, juga akan dibintangi oleh Fachri Muhammad yang dikenal lewat sinetron ‘Si Entong’ beberapa tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading