Sukses

Entertainment

Pemain Warkop DKI Reborn Turut Meriahkan HUT SCTV 26

Fimela.com, Jakarta Para pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, Vino G. Basti, dan Indro, turut memeriahkan malam puncak HUT SCTV ke-26. Mereka memanfaatkan momen ini untuk mempromosikan filmnya yang bakal tayang di bioskop mulai 8 September nanti. Kebetulan, SCTV merupakan mitra dari film tersebut.

"Berpartisipasi di HUT SCTV berkaitan sama akan diputarnya film Warkop DKI Reborn. Diantaranya ya memperkenalkan film ini. Di tengah kegembiraan SCTV, kita ikutan lah di sini, kebetulah media partner kita kan SCTV," kata Indro, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) malam.

Pemain Warkop DKI Reborn memeriahkan malam puncak HUT SCTV ke-26. (Adrian Putra/Bintang.com)

Hal senada juga terlontar dari mulut Abimana. Menurutnya, kemeriahan SCTV sejalan dengan euforia kemunculan film Warkop DKI Reborn. Terlebih lagi, gelaran malam puncak SCTV berlangsung dengan sangat megah dan meriah.

"Bisa bergabung di sini senang banget lah. Kita kan juga dalam masa promosi film, jadinya terimakasih banget," ucap Abimana.

"Turut bergembira lah, merayakan HUT SCTV, dan Warkop juga akan tayang, jadinya klop nih. Acara-acara seperti ini saya rasa sih keren ya. Mudah-mudahan bisa saling menyebarkan informasi yang baik," sambung Vino.

Pemain Warkop DKI Reborn memeriahkan malam puncak HUT SCTV ke-26. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kemunculan Vino G Bastian, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Indro di HUT SCTV 26 memang menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi mereka tampil dengan seragam lengkap sebagai Chips. Bahkan, mereka juga mengajak tamu yang hadir melakukan Chicken Dance, gerakan senam ala Dono Kasino Indro, di salah satu judul film Warkop DKI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading