Sukses

Entertainment

Kesedihan Jessica Iskandar Mendapati Anaknya Sakit

Fimela.com, Jakarta Ibu mana yang tidak sedih melihat buah cintanya sakit. Begitu juga Jessica Iskandar mendapati anaknya jatuh sakit, El Barack Alexander. Walau berusaha tegar di depan anaknya, Jessica tak menampik dirudung kesedihan melihat kondisi sang anak yang terkulai lemah.

"Iya kemarin El sempat sakit, panas. Sakit dua hari. Kalau di depan El sih aku senormal mungkin. Cuma habis itu kadang jadi kebawa sedih, hehehe," aku Jessica Iskandar, di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (10/9/2016).

Saat sakit, El memang tidak dirawat di rumah sakit. Menurut penjelasan dokter, si anak cukup dirawat di rumah mengingat nafsu makannya tetap ada. Sebagai ibu, Jessica terus menjaga dan merawat buah hatinya.

"Aku sudah tanya ke dokter. Katanya, kalau masih bisa makan dan minum, masih normal, diistirahatkan di rumah saja. Jadi kemarin enggak sekolah gitu. El dikasih obat panas. Sudah gitu makan minum cukup. Terus aku temani terus, bobo-bobo bareng," papar Jessica.

Jessica Iskandar rayakan ultah  anak di panti asuhan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Jessica beryukur anaknya kini sudah kembali ceria seperti sedia kala. Bahkan Jessica turut mengajak El, menghadiri perayaan ulang tahun ke 5 Amora, putri Krisdayanti. Diakui Jessica, anaknya sangat bersemangat datang ke ulang tahun Amora.

"Tadi datangnya agak telat sih, jadinya sudah banyak yang pulang. Tapi El masih sempat main slide tadi," pungkas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading