Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun, Alasan Syuting Film Real Molor Dua Bulan

Fimela.com, Jakarta Usai membintangi drama The Producers, Kim Soo Hyun memilih untuk vakum dari layar kaca dan fokus pada karier layar lebarnya dengan membintangi film Real. Film yang akan rilis tahun depan itu pun sudah menyelesaikan proses syuting sekitar akhir Agustus lalu.

Dikutip Kpophearld, salah satu sumber menyebutkan, syuting film Real yang pada mulanya ditargetkan rampung pada Juni 2016 itu molor hingga dua bulan lantaran Kim Soo Hyun. Bukan karena sang aktor mangkir, melainkan peran yang diterimanya ternyata ganda.

Kim Soo Hyun. foto: koreaherald

Ya, selain diplot untuk memerankan JangTaeYoung, KimSooHyun juga berperan sebagai detektif. Rencananya, KimSooHyun akan melanjutkan proses post production film Real dengan rekaman suaranya. Proses syuting film Real terbilang cukup lama yakni sekitar enam bulan sejak awal 2016 lalu.

Sebelumnya, pada Juli lalu, syuting film Real sempat dinyatakan selesai dengan merilis teaser poster perdana. Namun, ternyata masih ada tambahan yang harus dijalani pemainnya. Kim Soo Hyun pun sempat mengutarakan kesedihannya lantaran harus berpisah dengan kru dan para pemain lainnya.

Poster teaser film Real. foto: soompi

"Proses panjang syuting ini merupakan sebuah tantangan besar bagiku. Ini adalah pengalaman pertamaku. Aku mencoba memberikan yang terbaik. Berbagai adegan aksi benar-benar membuatku merasa tertantang. Meski begitu, aku tetap menikmatinya," ucap Kim Soo Hyun, seperti dilansir dari Soompi.

Sementara itu, Real menceritakan tentang Jang Tae Young (Kim Soo Hyun), seorang gangster yang ingin membangun sebuah kasino. Selain Kim Soo Hyun, film ini juga turut dibintangi oleh Sulli, Lee Sung Min, Sung Dong Il dan Han Ji Eun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading