Sukses

Entertainment

Main Bareng Kim Soo Hyun, Suli Tak Sabar Film Real Dirilis

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun bermain dalam film Real bersama Sulli. Ia kerap diberitakan akan membintangi satu drama lagi sebelum menjalani wajib militer (wamil). Kim Soo Hyun sempat dikabarkan akan tampil lagi dalam sekuel My Love from the Star atau dalam satu drama lagi.

Setelah enam bulan menjalani proses syuting film Real, Kim Soo Hyun akhirnya bisa bernafas lega. Proses syuting film garapan sutradara Lee Jung Sub itu sudah berakhir pada Juli lalu.  Real memang merupakan salah satu film yang paling dinantikan oleh para penggemar. Sebagai salah satu pemain, Sulli mengaku sudah tidak sabar menunggu waktu rilis film tersebut.

 

Poster teaser film Real. foto: soompi

Menurut mantan personel f(x) itu, ia mendapat banyak pelajaran saat membintangi Real. Selain bisa beradu akting dengan aktor ganteng Kim Soo Hyun, Sulli juga mengaku bertemu dengan banyak orang baik saat melakukan syuting.

"Aku bertemu dengan banyak orang baik selama pembuatan film. Aku belajar banyak lewat film 'Real'," ucap Sulli, seperti dilansir dari allkpop. "Aku akan selalu mengingatnya sebagai masa-masa yang seru, indah dan menyenangkan. Aku sudah tidak sabar ingin melihat film ini," sambungnya. 

Kim Soo Hyun. (Bintang/EPA)

Sementara itu, Real menceritakan tentang Jang Tae Young (Kim Soo Hyun), seorang gangster yang ingin membangun sebuah kasino. Film yang memulai proses produksi pada 2016 ini juga dibintangi oleh Lee Sung Min, Sung Dong Il dan Han Ji Eun.

Real akan menjadi film terakhir Kim Soo Hyun sebelum menjalani wamil (wajib militer). Film yang juga dibintangi oleh mantan personel f(x), Sulli, ini dikabarkan baru akan dirilis pada awal 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading