Sukses

Entertainment

Enam Hari Tayang, Warkop DKI Reborn Kantongi 2,8 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Jelang sepekan tayang atau tepatnya enam hari, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 sudah berhasil mengantongi lebih dari 2,8 juta penonton. Angka ini bertambah sekitar 500 ribu dari hari kelima yang mendapatkan sekitar 2.317.853 penonton.

Merujuk pada situs filmindonesia.or.id, pencapaian dari film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro ini, sudah membuatnya berada di peringkat ke-3 daftar Film Indonesia Terlaris 2016. Sebelumnya, peringkat tersebut diisi oleh film Rudy Habibie yang meraih 2.009.198 penonton.

Jumlah penonton dari film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 sendiri diyakini masih akan terus bertambah, bahkan sangat mungkin untuk melengserkan AADC 2 di posisi jawara. Film AADC 2 sendiri masih betah bertengger di peringkat pertama dengan perolehan 3.665.509 penonton.

Pemeran Kasino, Vino G. Bastian berharap kesuksesan ini, tidak menjadikan dirinya besar kepala. "Saya bersyukur, Alhamdulillah, film Warkop DKI Reborn dalam 5 hari penontonnya sudah lebih dari 2 juta. Mudah-mudahan ini tidak menjadikan para pemain, terutama saya menjadi besar kepala atau sombong. Dan tertawalah sebelum tertawa itu dilarang," ungkapnya.

Preskon penonton film Warkop DKI Reborn (Nurwahyunan/bintang.com)

Sayangnya, di tengah kesuksesan yang tengah diraih, kasus pembajakan menerpa film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Sejumlah oknum tak bertanggung jawab tega menyebarluaskan secara ilegal isi dalam film lewat live streaming. Lantaran aksi pembajakan itu, pihak Falcon mengklaim rugi puluhan miliar.

Tidak hanya apresiasi masyarakat yang antusias, Presiden RI Joko Widodo juga ikut serta meramaikan film Warkop DKI Reborn part 1. Sabtu malam (10/9/2016), Jokowi beserta keluarga menonton film Warkop DKI Reborn di salah satu bioskop Lippo Mall Plaza, kawasan Bogor, Jawa Barat secara mendadak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading