Sukses

Entertainment

Reaksi Elma Theana Menjawab Ancaman Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Elma Theana menghabiskan waktu hingga 9 tahun untuk menuntut ilmu kepada sang mantan guru spiritual, Gatot Brajamusti. Alih-alih memperdalam ilmu agama, Elma justru mengaku menerima banyak hal yang menyimpang di padepokan tersebut.

Seperti yang diketahui, Gatot Brajamusti ditangkap karena penyalahgunaan narkoba di Mataram, Lombok pada 28 Agustus lalu. Terkait hal itu, Elma Theana sempat menyampaikan pengakuan soal Gatot kepada publik.

Elma Theana (Adrian Putra/Bintang.com)

Nyatanya, pernyataan Elma di media membuat pihak Gatot meradang. Mereka berniat untuk melaporkan Elma atas dugaan pencemaran nama baik.

Elma Theana yang diwakili sang kuasa hukum, Ina Rachman buka suara mengenai pelaporan tersebut. Pihak Elma tidak gentar dengan ancaman itu dan malah mempersilahkan jika dari pihak Gatot ingin melaporkan.

"Silahkan, tadi pagi saya sudah teleponan sama Elma, kalau mau dilaporkan silahkan, kami siap menghadapi," jelas Ina Rachman, selaku kuasa hukum Elma Theana ketika dihubungi Bintang.com pada Rabu (14/8/2016).

Gatot Brajamusti (Nurwahyunan/Bintang.com)

Reaksi pantang mundur ini dilancarkan pihak Elma bukan tanpa alasan. Elma sendiri berbicara kepada publik semata-mata karena ingin memberitahu hal yang sebenarnya.

"Karena semata-mata ingin memberitahu ke masyarakat kenyataan yang sebenarnya," tambah Ina Rachman.

Sebelumnya, Elma Theana telah mengungkapkan bahwa ketika berada di padepokan ia sempat mengonsumsi aspat yag diberikan Gatot Brajamusti. Bahkan, Elma juga menyebut sempat ditodongkan pistol oleh Gatot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading